Home / Advertorial

Minggu, 13 November 2022 - 11:26 WIB

Alhamdulillah, Buruh Pabrik Mebel Ini Dapat Bantuan Program Bedah Rumah Dari UPZ Bank Kalsel

BANJARMASIN, wasaka.id Tempat tinggal atau rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi oleh seseorang untuk dapat hidup dengan sehat dan nyaman. Namun masih banyak diantara kita yang belum mampu ataupun kurang beruntung mendapatkan rumah yang layak huni yang sesuai dengan standar Kesehatan.

Berdasarkan hal tersebut masih banyak diperlukan uluran tangan baik dari pemerintah, perusahaan, lembaga sosial untuk bekerjasama membantu rakyat miskin mendapatkan rumah yang lebih layak.

Pada tahun 2022 UPZ Bank Kalsel meluncurkan Program Bedah Rumah kepada Dhuafa yang memiliki tempat tinggal tidak layak huni.

Dalam peluncuran program tersebut UPZ Bank Kalsel salah satunya memberikan bantuan bedah rumah kepada Mansyah.

Mansyah bersama istri dan anaknya tinggal di Jalan Tembingkar Kiri Desa Simpang Empat Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar dan mereka tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Mansyah hanya bekerja sebagai buruh pembuat mebel dengan penghasilan yang sangat rendah sebagai buruh lepas harian tergantung adanya pesanan membuat mebel. Sedangkan istrinya hanya sebagai asisten rumah tangga dengan penghasilan Rp300.000 bulan.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis mewakili Manajemen Bank Kalsel oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi kepada Mansyah. Dalam penyerahan tersebut didampingi oleh Staf UPZ Bank Kalsel dan beberapa warga yang berada disekitar rumah Mansyah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan memberikan hunian yang layak bagi Bapak Mansyah dan keluarganya,” ungkap Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi.

Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.

Sumber: UPZ Bank Kalsel

Share :

Baca Juga

Advertorial

Rusdin Barhiwan Mengundurkan Diri dari Bacaleg PAN

Advertorial

Anggota Komisi I DPRD Balangan Dengarkan Aspirasi HonorerĀ 

Advertorial

KPPG Kalsel Tak Ingin Perempuan Hanya Pelengkap Kuota 30 Persen

Advertorial

Pemerintah Tetapkan Tarif Listrik Triwulan 2 Tidak Naik, PLN Pastikan Kelistrikan Andal

Advertorial

Mengelola Bisnis Secara Modern, Bank Kalsel Sabet TOP DIGITAL Awards 2022

Advertorial

Wabup Bang Arul Bubuhkan Tandatangan Pemilu Damai 2024: Berikan Rasa Aman dan Nyaman Selama Pesta Demokrasi

Advertorial

Golkar Kalsel Gelar Bimtek Silon Pemudah Pendaftaran Bacaleg di Pemilu 2024

Advertorial

Sekdakab Kotabaru Lepas Rombongan 236 Jemaah Haji