Home / Advertorial

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:21 WIB

Golkar Kalsel Beri Ruang kepada Kader di Daerah Maju di Pilkada 2024

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK berfoto bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H Dadang Idi Fajeri. (Foto : wasaka.id)

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK berfoto bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H Dadang Idi Fajeri. (Foto : wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – DPD Partai Golkar Kalsel memberi ruang kepada seluruh kadernya di tingkat kabupaten dan kota untuk mengincar kursi kepada daerah, baik Wali Kota maupun Bupati.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK pascapelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan masa bhakti 2020-2025 belum lama ini.

Menurut H Supian yang juga selalu Ketua DPRD Kalsel, semua kader mempunyai peluang untuk mengincar kursi kepala daerah termasuk di Kabupaten Balangan.

“Golkar Balangan sudah mematok target untuk menambah jumlah kursi dari 6 menjadi 9, jika ini mampu dilakukan, tentunya peluang sangat terbuka bagi H Dadang Idi Fajeri maju sebagai Bupati,” tutur H Supian HK.

Ia menilai H Dadang mempunyai elektabilitas dicalonkan sebagai Bupati, namun tentunya kita akan melihat dulu hasil Pileg 2024. Begitu juga di kabupaten dan kota lainnya.

H Supian juga percaya kader Partai Golkar di seluruh daerah di Kalsel mampu menambah jumlah kursi di DPRD, asalkan mampu menjaga kekompakan, solid dan tidak seperti gunting dalam lipatan yang selalu memisahkan.

“Barometernya kan di Pileg, maka kekompakan saat pelaksanaan sangat dibutuhkan, jika seluruh kader kompak, maka kursi di lembaga legislatif bisa bertambah,” ujarnya.

Sementara itu H Dadang Idi Fajeri juga sudah mempersiapkan mesin politiknya untuk bertarung di Pemilu legislatif 2024. Target yang dipatok dari 6 menjadi 9 kursi kata dia adalah angka yang relevan.

“Kita akan berjuang demi kejayaan dan kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Balangan, kita siapkan mesin politik untuk turun ke akar rumput guna menjaring suara Golkar,” imbuhnya.(yud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Acara penyerahan bantuan sebagai wujud kepedulian Bupati Kotabaru, Sayed Jafar terhadap warga Kecamatan Sungai Durian.(Foto : Istimewa)

Advertorial

Pemkab Kotabaru Serahkan Bantuan di Dua Kecamatan

Advertorial

Srikandi Golkar Tekankan Sekolah dan Orangtua Bekerjasama Berikan Pendidikan Berbasis Budaya

Advertorial

Ketua Pansus II DPRD Balangan, Nur Faruani Hadir di Acara FFD

Advertorial

PK2D dan DPPPAKB Kalsel Lakukan Penilaian Akhir di Desa Sangsang Kotabaru

Advertorial

Hari Pertama Puncak KTT G20, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Advertorial

Lebih Hemat Pakai Kendaraan Listrik, Masyarakat Nikmati Beragam Kemudahan

Advertorial

Pemkab Kotabaru Serahkan NPHD Guna Kesuksesan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

Advertorial

Berkat Electrifying Agriculture PLN, Masyarakat Korban PHK Mampu Bangkit Jadi Petani Sukses