Home / Advertorial

Rabu, 7 Desember 2022 - 09:57 WIB

Kader AMPG Diberi Ruang Maju di Pileg, Troy Satria: Saatnya Bagi Generasi Muda

Ketua AMPG Kalsael, Troy Satria. (Foto : dok wasaka.id)

Ketua AMPG Kalsael, Troy Satria. (Foto : dok wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai organisasi sayap Partai Golkar diberi ruang menempatkan kadernya ikut berkompetisi di panggung Pemilu serentak 2024.

Kaum milenial dari AMPG dipercaya mampu meraih sura pemula sebanyak 30 persen. Kesempatan bagi generasi muda dari Partai Golkar juga sudah mendapat persetujuan dari pengurus pusat (PP) AMPG di bawah komando Ilham Permana.

Berdasarkan petunjuk PP AMPG, Ketua AMPG Kalsel Troy Satria menyampaikan kesempatan bagi generasi muda khusunya di Banua untuk berpartisipasi menambah jumlah kursi Partai Golkar di setiap daerah.

“Ketua Umum AMPG bung Ilham Permana sudah menyampaikan akan memberikan kesempatan kepada kader AMPG di daerah untuk maju di Pileg 2024. Maka ini adalah kesempatan bagi kita generasi muda memperjuangkan hak masyarakat di lembaga legislatif,” ungkap Troy Satria, Rabu (7/12).

Baca Juga : AMPG dan KPPG Kalsel Dibekali Ilmu Politik Menangkan Partai Golkar
Baca Juga : AMPG dan KPPG Harus Bersinergi Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Anggota Komisi III DPRD Kalsel ini menambahkan, AMPG Kalsel juga sudah merekrut kadernya melalui penjaringan internal. Ia menambahkan jika kader AMPG memang mempunyai kualitas, makan akan diprioritaskan sebagai caleg dari Partai Golkar di Pileg 2024.

Berkaca dari Pileg 2019, disampaikan Troy banyak generasi muda AMPG di Kalsel yang duduk di lembaga legislatif mulai dari provinsi hingga ke daerah.

“Bahkan ada Ketua AMPG menjabat Ketua DPRD di beberapa daerah di seluruh Indonesia, termasuk di kabupaten dan kota se Kalsel. Ini membuktikan kalau banyak kader AMPG yang mumpuni,” ujar Troy Satria.

Menurut Troy Satria, AMPG Kalsel jangan hanya berdiam diri dan jadi penonton di perhelatan pesta demokrasi. Gerakan AMPG adalah mesin Partai Golkar Kalsel, AMPG juga harus jadi ujung tombak untuk kemenangan Partai Golkar baik di Pileg, Pilpres dan Pilkada di 2024.

“Saya sudah menyampaikan kepada pengurus AMPG di kabupaten dan kota agar mempersiapkan diri di panggung 2024,” katanya.(yud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Advertorial

Jaga Keandalan Listrik Groundbreaking Proyek Strategis IKN, PLN Siagakan 713 Personil

Advertorial

Wakil Bupati Kotabaru Sambut Kasdam VI Mulawarman Dalam Rangka Penutupan TMMD ke 116

Advertorial

Eks Kapolda Kalsel dan Mantan Rektor ULM Resmi Gabung ke Partai Golkar

Advertorial

Siagakan Petugas, PLN Pastikan Kesiapan Keandalan Pasokan Listrik Menyambut “Nataru”

Advertorial

Pembukaan Raimuna Cabang Tahun 2023, Fatma Idiana: Bekal Menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Hebat

Advertorial

Polres dan Pemkab Kotabaru Gelar Operasi Lilin

Advertorial

Anggota Komisi I DPRD Balangan Dengarkan Aspirasi Honorer 

Advertorial

Produk UMKM Binaan PLN Ludes Diborong Peserta Gowes Merah Putih Banjarbaru