Home / Advertorial

Sabtu, 17 Desember 2022 - 09:20 WIB

Mengelola Bisnis Secara Modern, Bank Kalsel Sabet TOP DIGITAL Awards 2022

Kepala Divisi Sekretaris Perisahaan Bank Kalsel, Suriadi mewakil Dirut Bank Kalsel menerima Top Digital Award 2022. (Foto : Istimewa)

Kepala Divisi Sekretaris Perisahaan Bank Kalsel, Suriadi mewakil Dirut Bank Kalsel menerima Top Digital Award 2022. (Foto : Istimewa)

BANJARMASIN, wasaka.id – Sebagai salah satu bank daerah yang berkinerja sangat baik dan profesional, reputasi Bank Kalsel semakin bersinar di tingkat nasional. Berdasarkan penilaian terbaru dari Majalah IT Work, Bank Kalsel layak menjadi peraih penghargaan TOP DIGITAL Awards 2022.

Manajemen Bank Kalsel dianggap telah mengelola bisnis secara modern, profesional dan lebih terpercaya. Pasalnya, mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

TOP DIGITAL Awards 2022 ini merupakan penghargaan di bidang Teknologi Digital (IT & TELCO) di Indonesia, diberikan ke Perusahaan & Instansi Pemerintahan, sejak 2016 silam yang digelar Majalah IT Work.

Sebagai apresiasi atas kinerja yang sangat memuaskan itu dan telah melalui uji kelayakan, penilaian yang ketat Dewan Juri kredibel, Bank Kalsel dianugerahi penghargaan spesial sebagai Top Digital Implementation 2022 dengan Predikat “Bintang 4 – Sangat Baik” pada ajang Top Digital Awards 2022 yang dihelat di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Penghargaan semakin lengkap dengan diterimanya penghargaan kepada Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Hanawijaya sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2022.

Penghargaan tersebut diterima Suriadi Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, mewakili Dirut Bank Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Suriadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan.

“Saya mewakili seluruh manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel berterima kasih kepada Majalah IT Work beserta Dewan Juri yang telah memilih Bank Kalsel sebagai pemenang. Tentunya, terima kasih juga atas kepercayaan dari seluruh Pemegang Saham dan nasabah setia Bank Kalsel,” tuturnya.

Suriadi menambahkan, TOP DIGITAL Awards 2022 ini akan menjadi stimulus bagi seluruh insan Bank Kalsel untuk berkontribusi semakin baik lagi.

“Penghargaan ini patut disyukuri serta membanggakan. Saya berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk mengoptimalkan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Digital,” katanya.

Bagi dia, hal ini memberikan dampak maksimal terhadap peningkatan kinerja bisnis dan meningkatkan citra dan kepercayaan nasabah.

“Bahkan, menjadi pendorong Bank Kalsel untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan nasional,” sebutnya.(yud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wujudkan Pemilu Berintegritas, Komisioner KPU Balangan Bertandang ke Kantor DPRD

Advertorial

Perpustakaan di Kotabaru Diharapkan Lebih Maju dan Mencerdaskan Masyarakat

Advertorial

Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar, Arifin Noor: Kita Motivasi Mereka

Advertorial

PLN Siagakan 1389 Personil Jaga Keandalan Penyaluran Listrik di Seluruh Kalimantan

Advertorial

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Advertorial

UMKM Bakal Dapat Pembiayaan Tanpa Bunga, Pemko Banjarmasin dan Bank Kalsel Tandatangani PKS BAHUMA

Advertorial

Dispersip Kotabaru Gelar Sosialisasi Peningkatan Kearsipan Daerah

Advertorial

Sambut Paskah, PLN Tebar Sukacita Dukung Pendidikan Puluhan Anak Panti Asuhan Palangkaraya