Home / Advertorial / Kotabaru

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:45 WIB

Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Diikuti 64 Klub, Laga Persahabatan SJA FC vs PWI Kotabaru Berlangsung Sengit

Laga pembuka Turnamen Futsal Bupati Cap 2022 antara tim SJA FC melawan PWI Kotabaru. (Foto : Diskomnifo Kotabaru)

Laga pembuka Turnamen Futsal Bupati Cap 2022 antara tim SJA FC melawan PWI Kotabaru. (Foto : Diskomnifo Kotabaru)

KOTABARU, wasaka.id – Turnamen Bupati Cup Futsal Competition tahun 2022 resmi bergulir. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Indoor Kotabaru ini ditandai dengan pertandingan persahabatan anatar SJA FC dan PWI Kotabaru, Senin (12/12).

Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 diikuti 64 klub dari instasni dan umum. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kotabaru, H Said Akhmad dan dihadiri Kapolres AKBP M Gafur Aditya Siregar, SIK.

Juga tampak berhadir Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut (E) Ahmad Fandoli, Kepala Kemenag H Akhmad Kamal, dan Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

Dari daftar peserta yang mengikuti turnamen ini instansi mengirimkan wakilnya sebanyak 32 klub sementara kategori umum diikuti 32 klub.

Laga persahabatan 2 kali 15 menit antara SJA FC dan PWI Kotabaru berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan SJA FC. Pertandingan kedua klub ini menjadi tontonan yang seru bagi tamu undangan dan peserta lainnya.

Jalannya pertandingan babak pertama PWI Kotabaru sempat unggul 3-2 atas SJA FC. Di pertengahan babak kedua tim SJA FC melalui tendangan Maulidiansyah berhasil membobol gawang PWI Kotabaru yang dijaga oleh Ardiansyah sehingga kedudukan menjadi imbang.

Namun dewi fortuna mendukung tim SJA FC pada menit-menit akhir. Dimana terjadi kesalahan dari pemain bertahan PWI Kotabaru. Kasat Polairud Polres Kotabaru AKP Koes Adi Dharma tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan berhasil menyarangkan bola ke gawang PWI Kotabaru.

Ketua panitia pelaksana Turnamen Futsal Bupati Cup 2022, Plt Kepala Diskominfo Gusti A Wakhid mengatakan, turnamen ini dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru melalui Disparpora Kotabaru diikuti 64 klub.

“Kami dari panitia cukup kewalahan dengan antusias masyarakat kabupaten Kotabaru untuk mengikuti turnamen Futsal Bupati Cup ini, karena pendaftarannya gratis dan jumlah hadiahnya pun lumayan besar,” ucap Wakhid.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q menyatakan, walau PWI kabupaten Kotabaru hanya sebagai tamu kehormatan dalam Turnamen Futsal Bupati Cup ini kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua panitia pelaksana dan juga pemerintah daerah kabupaten Kotabaru.

“Pertandingan persahabatan PWI kabupaten Kotabaru vs SJA FC pada pembukaan turnamen futsal Bupati Cup 2022, bagi kami sangatlah luar biasa walaupun dimenangkan oleh tim SJA FC dan kami sudah maksimal mungkin,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“PWI Kotabaru mengapresiasi dengan dilaksanakannya turnamen futsal Bupati Cup tahun 2022 dan kami siap memberikan informasi di setiap pertandingan futsal Bupati Cup ini,” tandasnya.(rud)

Editor : Wasaka-02

Share :

Baca Juga

Advertorial

Resmikan Plant Pertama di Indonesia, Kementerian ESDM: “PLN Miliki Cara Paling Cepat Hasilkan _Green Hydrogen”

Advertorial

Dipersiapkan Menjadi Event Nasional, BSF 2023 Ruang Bagi Wastra Nusantara

Advertorial

Hadir di Rakornas Indonesia Maju, Ketua DPRD Balangan: Tantangan Tahun 2023 Dibutuhkan Kebersamaan
BKMT Kotabaru menggelar rapat pembentukan kepengurusan yang bertempat di rumah Guru H Yusuf Firdaus. (Foto : Istimewa)

Advertorial

BKMT Kotabaru Gelar Rapat Kepengrusan Guna Melanjutkan Program Memakmurkan Majelis Ta’lim

Advertorial

Begini Amanat Bupati Kotabaru di Haul ke-85, KH Muhammad Kasyful Anwar Al Banjari

Advertorial

Ketua DPRD Balangan, Imbau Warga Agar Perhatikan Kelengkapan Sebelum Berkendara 

Advertorial

Ketua Pansus II DPRD Balangan, Nur Faruani Hadir di Acara FFD

Advertorial

Dukung Anak-Anak Cianjur Kembali Ke Sekolah Pascagempa, PLN Berikan Perlengkapan Belajar