Home / Advertorial

Sabtu, 10 Desember 2022 - 18:35 WIB

Usai Dilantik, H Dadang Tancap Gas Menangkan Pileg 2024 di Bumi Sanggam

H Dadang Idi Fajeri memegang Pataka Partai Golkar yang akan dikibarkannya di setiap desa demi memenangkan Pileg 2024. (Foto : wasaka.id)

H Dadang Idi Fajeri memegang Pataka Partai Golkar yang akan dikibarkannya di setiap desa demi memenangkan Pileg 2024. (Foto : wasaka.id)

BALANGAN, wasaka.id – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan masa bhakti 2020-2025 resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan ini menjadi barometer bagi pegurus partai berlambang pohon Beringin di Bumi Sanggam untuk memenangkan Pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

H Dadang Idis Fajeri yang terpilih aklamasi melalui Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) yang dilaksanakan 29 September 2022 lalu, tak hanya berkomitmen mengibarkan panji Partai Golkar, melainkan bersama pengurus akan membawa kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan secara langsung dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK bertemapat di Water Park Ar-Raudah Paringin, Sabtu (10/12).

H Supian HK yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kalsel menekankan, agar seluruh jajaran dan pengurus DPD Partai Golkar selalu kompak dalam menjankan amanah partai.

“Selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Balangan, semoga dapat mengemban amanah dan memenangkan Pemilu 2024,” ucapnya.

Ia mengatakan Partai Golkar Kabupaten Balangan sudah memiliki 6 Kursi di DPRD, oleh karenanya seluruh pihak harus lebih bekerjasama untuk menambah kemenangan 9 kursi ataupun lebih.

“Tidak hanya legislatif, eksekutif juga harus direbut Partai Golkar Kabupaten Balangan,” instruksinya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Balangan untuk menjaring generasi muda. Selain ujar Supian HK, terdapat generasi muda pada tahun 2024 sudah mencukupi umur untuk melakukan pemilihan.

“Banyak pemilih muda yang bisa kita rekrut menjadi anggota partai Golkar,” ujarnya.

Selain itu, generasi muda merupakan harapan untuk melanjutkan kepengurusan atau kepemimpinan dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Jadilah seperti jarum dan benang yang dapat menyatukan, jangan seperti kain dan gunting yang memisahkan,” katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H Dadang Idi Fajeri yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, berjanji memenangkan Partai Golkar khusus di Kabupaten Balangan.

“Pada saat ini kita sudah memperoleh 6 kursi, kami bertekad meraih 9 kursi, dan memenangkan Pemilu legislatif 2024,” ucapnya.

Ia mengatakan perjuangan dan kerjasama dari seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Balangan harus diupayakan mulai dari sekarang.

Menurut H Dadang, upaya tersebut adalah memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Balangan.

Selain itu, pihaknya juga bakal melakukan konsolidasi kepartaian mulai dari tingkat Kabupaten Balangan hingga tingkat akar rumput.(yud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tahlilan Hari ke-7 Mantan Bupati Kotabaru H Sjacharni Mataja, Begini Pesan Sekda Kotabaru

Advertorial

Andi Rudi Latif Hadiri Festival Sepak Bola Piala Paman Birin Gubernur Cup II 2023

Advertorial

Kotabaru Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan HUT IGTKI ke-37

Advertorial

Ketua DPRD Beri Masukan Pada Forum Konsultasi Publik

Advertorial

Ungguli Perusahaan Energi se-Asia, PLN Sukses Borong 5 Penghargaan Bergengsi dari Enlit Asia

Advertorial

Dari Masjidil Haram, Ketua DPRD Kalsel Doakan Masyarakat Banua Tetap Rukun dan Menjaga Persaudaraan Jelang Pemilu 2024
Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani. (Foto : Humas DPRD Balangan)

Advertorial

Banyak Hewan Unggas Mati, Ketua Komisi II DPRD Balangan: Tambah Anggaran Obat-obatan

Advertorial

Bupati Kotabaru Hadiri Peringatan Hari Malaria Sedunia