Home / Advertorial / Kotabaru

Selasa, 29 November 2022 - 14:07 WIB

Wakil Bupati Kotabaru Resmikan Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir

Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif saat berhadir pada acara peresmian aula kantor Kecamatan Kelumpang Hilir. (Foto : Infokom Kotabaru)

Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif saat berhadir pada acara peresmian aula kantor Kecamatan Kelumpang Hilir. (Foto : Infokom Kotabaru)

KOTABARU, wasaka.id – Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif meresmikan gedung aula kantor Kecamatan Kelumpang Hilir sekaligus membuka Seminar Nasional Peningkatan Sektor Ekonomi BUMDES dan UMKM bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, Selasa (29/11).

Acara di hadiri Oleh kepala Dinas BPMPD Provinsi Kalsel, Manajemen PT BCMP, direktur BUMDES, Forkopimca Kelumpang Hilir, Asisten I Bidang pemerintahan, serta kepala SKPD terkait.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada PT BCMP yang telah mendukung dan memberikan perhatian terhadap pembangunan gedung aula kantor kecamatan kelumpang hilir.

“Apa yang ditunjukkan oleh PT BCMP ini patut kita apresiasi, karena sangat membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan pemerintah kecamatan,” tutur Andi Rudi Latif.

Ia meminta agar bisa memanfaatkan gedung aula tersebut dalam berbagai kegiatan pemerintah dan masyarakat. Serta agar selalu dirawat dipelihara dan di jaga baik baik.

Selain Wakil Bupati juga menyambut baik dengan diadakannya seminar Peningkatan Sektor Ekonomi untuk BUMDES dan UMKM se Kelumpang Hilir.

“Melalui seminar ini saya berharap agar dapat meningkatkan kapasitas BUMDES dan mendorong berkembangnya UMKM di Desa. Serta juga mendorong BUMDES dan UMKM agar dapat saling bersinergi sehingga bersama-sama mampu mewujudkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi perdesaan,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, acara di lanjutkam dengan penandatangan berita acara hibah gedung aula Kecamatan Kelumpang Hilir dari PT BCMP, serta penyerahan penghargaan PT BCMP Peduli, dari Kecamatan Kelumpang Hilir kepada PT BCMP yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kotabaru

Semnatara, Camat Kelumpang Hilir, Sumarno mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kotabaru. Menurutnya di tengah kesibukan wakil bupati masih bisa berhadir di acara peresmian gedung aula Kecamatan Kelumpang Hilir dan Seminar Nasional Peningkatan Sektor Ekonomi BUMDES dan UMKM.(rud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Advertorial

Hasnuryadi Siap Jika Partai Golkar Mencalonkannya Maju di Pilgub Kalsel

Advertorial

Sekretaris Daerah Kotabaru Hadiri Gala Dinner Bersama Sekda ke Kalsel

Advertorial

Bupati Kotabaru Apresiasi Expo Saijaan Manjulang 2024

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Pimpin Rapat RAPBD Tentang Pembasahan APBD Tahun Anggaran 2024

Advertorial

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 Ratusan Peserta Semarakan Fun Bike dan Pro

Advertorial

Kotabaru Siap Bersinergi dengan Polri Dalam Meningkatkan Stabilitas Sosial dan Kamtibnas
PLN Unit Kalimantan melalui Yayasan Baitul Maal kembali menyerahkan 100 Mushaf Alquran untuk Pondok Pesantren Tahfidz Darussalam. (Foto : Istimewa)

Advertorial

PLN Wakafkan Ratusan Alquran Untuk Ponpes Darussalam Martapura
Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansyari. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Perluasan TPA Desa Mampari, DPRD Balangan Dorong Pengelolaan Sampah yang Berdaya Ekonomis