Home / Bola & Sports / Nasional

Rabu, 26 April 2023 - 09:22 WIB

Erick Thorir Lakukan Gebrakan Baru di Tubuh PSSI, Hasnur: Ini Dilakukan Demi Kemajuan Sepakbola

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. (Foto : Istimewa)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, wasaka.id – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir melakukan gebrakan baru dalam pengawasan keuangan dengan Audit Forensik. Upaya itu juga mendapat apresiasi dari CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Suliaman.

PSSI akan melakukan audit forensik keuangan PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dengan menggandeng auditor Ernst & Young Indonesia. Rencana itu diungkapkan Erick Thohir, selaku Ketua Umum PSSI, setelah muncul ketidak konsistenan dalam pemberian hadiah uang kepada Juara Liga 1.

Menanggapi langkah tersebut, CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (Bang Hasnur) mendukung hal tersebut demi kemajuan sepak bola Indonesia yang bersih dan transparan.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil PSSI era Erick Thohir tersebut, dikarenakan permasalahan keuangan di PSSI dan PT LIB sampai saat ini masih menjadi keluhan.

“Pertama-tama saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung keputusan PSSI saat ini karena dengan melakukan audit, semua akhirnya bisa dipertanggung jawabkan,” ucapnya. Selasa (25/4).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Daerah pemilihal Kalsel 2 ini menambahkan, dengan audit forensik ini kiranya akan menjadi jawaban dari tanda tanya besar yang muncul di tengah masyarakat.

Hasnuryadi Sulaiman yang merupakan CEO dari Klub Liga 1, Barito Putera berharap akan sepakbola di Indonesia ini dapat terus maju dan berkembang.

“Saya yakin dengan ini sepak bola di Indonesia akan maju, dan semua diharapkan bersinergi dalam perkembangan ini,”ungkapnya.

“Dan mudah-mudahan Seluruh unsur Persepakbolaan di Indonesia turut mendukung penuh gebrakan yang dilakukan Erick Thohir dalam memajukan sepak bola tanah air,” tandasnya.(nas)

Share :

Baca Juga

Nasional

Tak Ada Keraguan Mengabdi untuk Banua, Hasnur Pastikan Diri Maju di Pilkada 2024

Advertorial

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 Ratusan Peserta Semarakan Fun Bike dan Pro

Barito Putera

Derbi Papadaan, Barito Putera Siap Raih Hasil Positif di Kandang Borneo FC

Berita Terkini

KPU Jadwal Pencoblosan Pemilu di Jeddah Arab Saudi Maju Jadi 9 Februari 2024

Barito Putera

PS Barito Putera Siap Arungi Liga 1 Musim Depan

Bola & Sports

Lanjutan Liga 1 BRI, Mampukah Barito Putera kembali Curi Poin Kontra Persita

Bola & Sports

Hasnuryadi Terpilih kembali Sebagai Anggota EXCO PSSI, PP Kalsel Beri Apresiasi

Berita Terkini

Uzbekistan Tantang Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024