Home / Advertorial / Balangan / News / Pendidikan

Selasa, 9 Juli 2024 - 10:15 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Beri Pendampingan Klien PPRSAR Semester 2 Tahun 2024

Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Linda Wati saat melakukan pendampingan klien penerima manfaat dari Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja. (Foto : Istimewa)

Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Linda Wati saat melakukan pendampingan klien penerima manfaat dari Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja. (Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Linda Wati, bersama Dinas Sosial Kabupaten Balangan, mengantarkan klien penerima manfaat dari Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Anak dan Remaja (PPRSAR) untuk semester 2 tahun 2024.

Para klien ini berasal dari Kabupaten Balangan, khususnya Kecamatan Tebing Tinggi, dan telah dinyatakan lulus dalam kategori anak sekolah dan remaja terlantar.

Pendampingan ini dilaksanakan Rabu (3/7/) di PPRSAR Mulia Satria, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Dalam kesempatan ini, Linda Wati menyampaikan rasa bangganya terhadap anak-anak dan remaja yang telah berhasil melewati masa-masa sulit dan menunjukkan prestasi yang membanggakan.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses rehabilitasi dan pendidikan anak-anak kita. Semoga mereka dapat melanjutkan pendidikan dan kehidupan yang lebih baik di masa depan,” ujar Linda Wati.

Baca Juga : Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78, Ketua DPRD Balangan: Polri Semakin Jaya dan Profesional

Dinas Sosial Kabupaten Balangan juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses ini, termasuk pengurus PPRSAR dan masyarakat yang turut serta mendukung.

Baca Juga : Fraksi-fraksi DPRD Balangan Berikan Pandangan Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2023

Kepala Dinas Sosial menegaskan komitmennya untuk terus mendampingi dan memberikan dukungan bagi anak-anak dan remaja yang membutuhkan bantuan sosial dan rehabilitasi.

PPRSAR Mulia Satria di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, telah menjadi tempat yang signifikan dalam memberikan perlindungan dan rehabilitasi sosial bagi anak-anak dan remaja yang terlantar. Dengan adanya program ini, diharapkan anak-anak dan remaja dapat mengembangkan diri mereka dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan, menandakan semangat kolaboratif antara pemerintah daerah, masyarakat, dan lembaga sosial dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anak dan remaja di Kabupaten Balangan.(jaw)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pemkab Kotabaru Serahkan NPHD Guna Kesuksesan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

News

Jaringan Narkoba Malaysia-Indonesia Gagal Selundupkan Sabu Seberat 50 Kg

Advertorial

Dirut PLN Pastikan Listrik di Semua Lokasi Penyelenggaraan KTT ASEAN Labuan Bajo Siap 100 Persen

Advertorial

Sekda Said Akhmad Hadiri Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari ke 218 di Desa Pantai

Advertorial

DPRD Balangan Ajak Masyarakat Promosikan Objek Wisata Melalui Medsos

Advertorial

Tata Kelola Keuangan Semakin Baik, PLN Raih Penghargaan Debitur Terbaik dari Kemenkeu RI Dua Tahun Berturut-turut

Advertorial

Ungguli Perusahaan Energi se-Asia, PLN Sukses Borong 5 Penghargaan Bergengsi dari Enlit Asia

Advertorial

Ketua Komisi III DPRD Balangan Harapkan Petugas DKP3 Dapatkan Kendaraan Lapangan