Home / Advertorial / Kotabaru

Senin, 6 Maret 2023 - 19:40 WIB

Bang Arul Sambut Kedatangan Atlet Sepeda yang Mengharumkan Nama Kotabaru

Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru beserta Sekda dan pejabat Pemkab, menyambut Yunia Angely Sahdat yang meraih runner up di kejuaraan Sepeda UCI. (Fotp : Istimewa)

Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru beserta Sekda dan pejabat Pemkab, menyambut Yunia Angely Sahdat yang meraih runner up di kejuaraan Sepeda UCI. (Fotp : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif didampingi Sekretaris Daerah Said Akhmad, menyambut kedatangan Atlet Sepeda Puteri asal Kabupaten Kotabaru Yunia Angely Sahdat yang meraih runner up di kejuaraan Sepeda Union Cycliste Internasional (UCI) kelas XCO Woman di Thailand.

Kedatangan Atlet Sepeda asal Bumi Saijaan ini langsung di terima di halaman kantor Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru pada hari Senin, (6/3/2023 ).

UCI adalah salah satu badan organisasi sepeda dunia untuk mengatur peraturan dan Jenis balap dan kejuaraan Sepeda klo di Indonesia disebut Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI).

“Saya sangat bangga salah satu putri terbaik kita bisa mengharumkan nama Indonesia dan Bumi Saijaan dikacah Internasional. Ini adalah suatu kebanggaan besar untuk seluruh pengurus ataupun atlet yang di bawah naungan KONI Kotabaru,” ungkap Andi Rudi Latif yang akrab disapa Bang Arul.

Secara pribadi ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Yunia yang mana dia sudah ikut dalam mengangkat dan mengharumkan Kabupaten Kotabaru di ajang olahraga balap sepeda ini.

“Saya berharap kepada Yunia untuk tetap semangat berlatih serta memberikan motivasi kepada rekan-rekan atlet lainnya. Dan, satu pesan saya tetap berserah┬ádiri dan takawal kepada yang maha kuasa. Insya Allah kita akan meraih kemenangan, tentunya kemajuan khususnya di dunia olahraga kita,” tutupnya.

Perlu diketahui, Yunia Angelly Sahdat yang masih berusia 17 tahun itu, berhasil menorehkan prestasi diajang balap sepeda dunia, mewakili Tim Indonesia pada kejuaraan MTB Cup 1 Saklek phichit Province Thailand, Rabu (1/3/2023) lalu.

Yunia turun di kelas Women JuniorJunior, dan berhasil mendapatkan Podium ke 2 pada ajang tersebut.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Balangan Targetkan APBD Tahun 2024 Diatas 3 Triliun

Advertorial

Tim Penilai Provinsi Kalsel Lakukan Penilaian ke Posyandu Asoka

Advertorial

Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional ke-53, Bang Arul Apresiasi DWP KSOP Kelas II Kotabaru-Batulicin

Advertorial

Keren! PLN UIP3B Kalimantan Pamerkan Budaya Kalsel di Opening Ceremony BUMN Fest 2023

Advertorial

Wakil Bupati Kotabaru Buka MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten

Advertorial

Srikandi Golkar Tekankan Sekolah dan Orangtua Bekerjasama Berikan Pendidikan Berbasis Budaya

Advertorial

Hadiri Rakernas, Paman Birin Wakili Seluruh Ketua DPD Partai Golkar se Indonesia Bacakan Pernyataan Sikap dan Dukungan ke Airlangga Hartarto

Advertorial

Bupati Kotabaru Dinobatkan Sebagai Bapak Badan Permusyawaratan Desa