Home / Advertorial

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:08 WIB

Dari Masjidil Haram, Ketua DPRD Kalsel Doakan Masyarakat Banua Tetap Rukun dan Menjaga Persaudaraan Jelang Pemilu 2024

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK saat berada di Tanah Suci Makkah. (Foto : Istimewa)

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK saat berada di Tanah Suci Makkah. (Foto : Istimewa)

MAKKAH, wasaka.id – Disela ibadah umrah di tanah Suci Makkah, Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel), H Supian HK tak lupa mendoakan masyarakat banua agar selalu rukun dan menjaga persaudaraan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Doa dan pesan yang disampaikan H Supian HK dalam kegiatannya menjalankan ibadah umrah direkam melaui video pendek berdurasi 1 menit persis di belakngnya terlihat Ka’bah, Selasa (14/2).

H Supian menyampaikan, agar masyarakat Banua (Kalsel) mulai bersiap diri menyambut pelaksanaan Pemilu 2024 serentak yang akan dilaksanakan di Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Dari Masjidil Haram, saya memanjatkan doa agar pelaksanaan Pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar dan aman. Khususnya di Kalimantan Selatan, agar masyarakat tetap menjaga persuadaraan, tidak saling bermusuhan,” ujar Supian HK.

Apa yang diharapkan oleh politisi senior partai Golkar Kalsel ini tak lain untuk mengingatkan kepada masyarakat pentingnya berdemokrasi dan saling menghargai satu sama lainnya. Meskipun beda pilihan, namun menurut dia, persaudaraan dan keamanan jauh lebih penting.

Selain itu menurut Supian HK, dalam berdemokrasi tujuannya sama, yakni bagaimana bersama-sama membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi.

Juga menurut Supian HK, pentingnya berdemokrasi sudah menjadi pilihan sistem pemerintahan terbaik. Sehingga dapat mengakomodasi beragamnya kepentingan dan aspirasi masyarakat.

“Selain itu, demokrasi juga dapat berperan sebagai wadah pengikat kesepakatan nasional yang harus dihormati dan dijaga oleh seluruh masyarakat,” sebut H Supian HK.

Diakhir pesannya, tak lupa H Supian HK juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor beserta jajaran di lingkup Pemrov Kalsel yang sudah bekerja keras membangun Kalsel selama dua periode ini.

“Saya juga mengucapkan termia kasih atas kerjasama eksekutif dan legislatif di DPRD Kalsel yang selama ini sudah berkolaborasi, bekerja keras saling membantu demi terlaksananya pembangunan di banua kita tercinta, yakni Kalimantan Selatan,” tutupnya.(yan)

Share :

Baca Juga

Advertorial

KPPG Kalsel Tak Ingin Perempuan Hanya Pelengkap Kuota 30 Persen

Advertorial

COP28 Dubai Dibuka, Dirut PLN Paparkan Inovasi dan Ajak Kolaborasi Global Untuk Capai NZE Nasional 2060

Advertorial

Sekda Kotabaru Minta Laksanakan Updating Data Stunting dan Kemiskinan Ekstrem
Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Ahmad Fauzi, foto :(Istimewa)

Advertorial

KUR Sanggam Babungas Hadir di Balangan, Ahmad Fauzi: Semoga Membantu Masyarakat

Advertorial

Tertinggi Sepanjang Sejarah, Transaksi Bazar UMKM PLN Bersama BUMN Capai Lebih Rp2,3 Miliar

Advertorial

Wabup Kotabaru Sambut Kunjungan Kasrem 101/Antasari Dalam Rangka Persiapan TMMD ke 116

Advertorial

Bupati Kotabaru Sambut Kunjungan Direktur Utama Bank Kalsel

Advertorial

Dirut PLN “Jemput Bola” Hingga ke Perancis Bangun Kolaborasi Global Kembangkan Pembangkit Hidrogen