Home / Bola & Sports / News

Sabtu, 24 Juni 2023 - 09:56 WIB

Hadir di Barito Putera Bershalawat, Ketua DPRD Kalsel: Pemain Sudah Komplit Ayo Raih Prestasi

BANJARMASIN, wasaka.id – Tim sepak bola kebanggaan Banua Kalimantan Selatan (Kalsel), Barito Putera siap melakoni laga di putaran Liga 1 tahun 2023-2024. Doa dan dukungan kepada skuat berjuluk Laskar Antasari pun disampaikan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menjadi tamu khusus saat pelaksanaan Barito Putera bershalawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, Jumat malam (23/6).

Menjadi tim kebanggaan Banua, disampaikan Supian HK, Barito Putera adalah tim solid dan penuh kekeluargaan. Sehingga ujarnya saat melakoni laga Liga 1 Tahun 2023/2024 harus tampil dengan penuh kekuatan.

“Tadi malam saya hadir di Barito Putera bershalawat, saya lihat pemain sudah komplit dan juga kalau dilihat adalah pemain yang bagus, saatnya untuk meraih prestasi,” ujar Supian HK, Sabtu (24/6).

Lebih jauh Supian HK menilai, dilihat dari sejarah perjalanan Barito Putera hingga sekarang, kata dia, tentu tak luput dari perjuangan hebat ayahanda H Abdussamad Sulaiman HB yang akrab disapa H Leman.

“Ayahanda (H Leman) adalah sosok pria yang tekun, meski harus jatuh bangun membesarkan Barito Putera, namun komitmen beliau dan kecintaan beliau dengan Banua patut kita hargai dan diapresiasi sepanjang sejarah,” beber Supian HK.

Hingga kini ditambahkan Supian HK, tim Barito Putera adalah tim yang begitu kuat, hal itu dibuktikan dengan sikap kekeluargaan yang diberikan oleh keluarga besar Hasnur Group kepada pemain dan pelatih.

Ia juga mengapresiasi kepada CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman (Bang Hasnur) mampu memberikan yang terbaik kepada tim Barito Putera.

“Semoga Barito Putera tetap menjaga kekompakan, kekeluargaan dan mampu memberikan prestasi kepada Banua kita yang tercinta,” imbuh Supian HK.

“Dan saya tetap akan memberikan dukungan dan doa kepada keluarga besar Barito Putera agar selalu menjadi tim yang dicintai oleh suporter dan masyarakat Kalimantan Selatan,” tandas Supian HK.(ran)

Share :

Baca Juga

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar nampak menggunakan sarung tangan. Selain memimpin langsung kegoatan gotong royong, bupati juga ikut membersihkan area Salino's Jungle Land Agrowisata. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Bupati Kotabaru Pimpin Gotong Royong Bersihkan Salino’s Jungle Land Agrowisata
Jutaan jemah Haul Abah Guru Sekumpul tahun 2023 yang memadati Kota Martapura Kabupaten Banjar. (Foto : Istimewa)

Banjar

DKISP Kabupaten Banjar Pasang 46 CCTV Guna Memantau Pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul

News

Satpol PP dan Pengamen Jalanan Masih “Kucing-kucingan”

Advertorial

Wujudkan Misi Investasi, Presiden Jokowi Saksikan Kesepakatan Kerja Sama PLN dengan 9 Perusahaan di ICBF China 2023
Syaifullah, perwakilan fraksi-fraksi DPRD Balangan saat menyampaikan tanggapan terkait 17 Raperda pada rapat paripurna. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Perwakilan Fraksi-fraksi DPRD Balangan Minta SKPD Siapkan Waktu dan Anggaran Terkait 17 Raperda

News

PKPU Soal Pencalonan Wakil Rakyat Mulai Dibahas Dalam Rapat, KPU: Bukti Tiada Penundaan Tahapan Pemilu

Banjarmasin

Peringati Harjad ke 497, Disdik Banjarmasin Gelar Lomba Gerak Jalan
Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo ketika memimpin langsung suasana apel siaga kelistrikan Pemilu 2024 untuk memastikan sistem kelistrikan nasional dalam kondisi prima.

Advertorial

Dirut PLN Pimpin Langsung Pengamanan Pasokan Listrik dari Posko Nasional Siaga Pemilu 2024