Home / Berita Terkini / LIFESTYLE / Nasional

Senin, 12 Juni 2023 - 10:51 WIB

Ini Pesan Jokowi kePutri Ariani: Terbanglah Makin Tinggi, Raih Cita-Cita dan Bawa Nama Indonesia

Presiden Republik Indonesia. (Foto : Istimewa)

Presiden Republik Indonesia. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, wasaka.idPresiden Jokowi mengapresiasi seraya mengirim pesan penting kepada Putri Ariani atas perjuangannya meraih Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent 2023.

Disampaikan Jokowi, keberhasilan Putri Ariani memenangkan hati para juri America’s Got Talent 2023 sejatinya sumber inspirasi bagi berjuta anak Indonesia lainnya.

Presiden Indonesia ini juga menyanjung performa Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi, Senin (12/6/2023). Ia menyinggung ketekunan dan rasa percaya diri.

Tak hanya itu, Jokowi mengirim tiga pesan penting untuk Putri Ariani. Ia meminta Putri Ariani terbang makin tinggi, meraih cita-cita sembari membawa nama harum Indonesia.

“Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” cuitnya.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap mambawa nama Indonesia,” demikian Presiden Jokowi menyemangati Putri Ariani.

Dalam waktu kurang dari 1 jam, ucapan selamat Jokowi buat Putri Ariani disukai lebih dari 250 ribu orang dan kebanjiran 4 ribuan komentar. Sejumlah selebritas turut menyelamati pencapaian Putri Ariani.

“Dia tak melihat dunia, tapi dunia melihatnya,” cetus kreator konten Herman Hadi Basuki. “Kenapa ya ditonton berkali2 tapi tetep mewek,” Niluh Puspa menyahut.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi bukan tak mendengar pencapaian Putri Ariani di ajang America’s Got Talent 2023. Ia bahkan ikut menonton tayangan ulang program tersebut demi melihat performa Putri Ariani.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” ungkapnya.(mey)

Sumber : Liputan6.com

Share :

Baca Juga

Ahsani Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Balangan. (Foto : dok/wasaka.id)

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Minta Pihak Sekolah Awasi Anak Didik Agar Terhindar dari Bahaya Narkoba

Berita Terkini

Kembali Berlaga di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan Menghadapi Brunei

Advertorial

Sahbirin Noor Resmi Buka Kejuaraan Uncle Hard Enduro 2022
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar nampak menggunakan sarung tangan. Selain memimpin langsung kegoatan gotong royong, bupati juga ikut membersihkan area Salino's Jungle Land Agrowisata. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Bupati Kotabaru Pimpin Gotong Royong Bersihkan Salino’s Jungle Land Agrowisata
Penutupan rapat koordinasi dalam memperkuat sinergitas dan harmonisasi perencaan pembangunan daerah bidang pemerintahan dan pembangunan manusia (PPM) di Ballroom Hotel Grand Surya, Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Rakor Bidang PPM di Kotabaru di Tutup, Bappeda Kalsel Berharap Pengentasan Kemiskinan dan Penurunan Stunting

Advertorial

Ingin Berkontribusi di Daerah Kelahirannya, Arbani: Saya Hijrah ke Provinsi Demi Masyarakat
Kunjungan dan ramah tamah antara Pemkab Kotabaru dan Danrem 101/Antasari dalam rangka peningkatan stabilitas dan keamanan. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Danrem 101/Antasari Jalin Kerjasa Peningkatan Stabilitas Bersama Pemkab Kotabaru

Berita Terkini

Paman Birin Dipercaya Jadi Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar