Home / Advertorial / Partai Golkar

Minggu, 24 September 2023 - 14:21 WIB

Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Sekaligus Milad H Supian HK dan Syukuran Perkawinan dengan HJ Faridah Diikuti Ribuan Peserta

H Supian HK mengangkat bendera start tandai dimulainya Jalan Sehat Partai Golkar sekaligus milad Supian HK ke-66 dan syukuran perkawinannya yang ke-44 tahun bersaman Hj Faridah.(Foto : wasaka.id)

H Supian HK mengangkat bendera start tandai dimulainya Jalan Sehat Partai Golkar sekaligus milad Supian HK ke-66 dan syukuran perkawinannya yang ke-44 tahun bersaman Hj Faridah.(Foto : wasaka.id)

AMUNTAI, wasaka.id – Perayaan Ulang tahun Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK ke 66 tahun dan syukuran perkawinan ke 44 tahun bersama HJ Faridah yang dikemas dengan Jalan Sehat bersama Partai Golkar diikuti ribuan warga Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Minggu (24/9)

Kemeriahan Jalan Sehat bersama Partai Golkar dan ulang tahun H Supian HK, memadati Kecamatan Danau Panggang Desa Danau Panggang Kabupaten HSU.

Peserta jalan sehat yang start dan finish di halaman Kantor Camat Danau Panggang, Kabupaten HSU, tak hanya diikuti warga Kabupaten HSU, namun daerah tetangga seperti Kabupaten Tabalong dan Balangan juga nampak antusias mengikuti jalan sehat tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Danau Panggang yang telah tertib mengikuti serangkaian kegiatan jalan sehat ini,” ujar Supian HK.

Ia menjelaskan pada awalnya panitia pelaksana hanya menyiapkan 5 ribu kupon undian untuk peserta. Seiring berjalannya pendaftaran jumlah peminat semakin banyak, sehingga dilakukan penambahan yang pada jumlah akhir diangka 13 ribu kupon yang keluar adri panitia.

“Masyarakat minta tambah terus, kami tambah menjadi 10 ribu, kemudian tambah lagi sehingga jadi 13 ribu kupon untuk peserta,” ucapnya.

H Supian HK juga berharap di tahun-tahun akan datang dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut dan tambah lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Semoga kami dapat selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

Selain itu, jalan santai tersebut juga sebagai rangkaian HUT Partai Golkar ke 59, adapun puncak perayaan akan digelar serentak pada bulan Oktober 2023.

“Jadi jalan sehat bersama partai Golkar ini tak hanya dilaksanakan di HSU, kami sudah menyusun program perayaan HUT Golkar dangan jalan sehat di kabupaten lainnya,” beber Supian HK.

Adapun hadiah utama jalan sehat sebagai berikut, awalnya 4 umrah kemudian ditambah lagi menjadi 3 sehingga total tiket gratis umrah menjadi 7. Kemudian ada dua sepeda motor, 5 sepeda listrik, 10 sepeda gunung, 7 lemari es, 5 TV LCD 32 inc, 3 mesin muci, 10 handphone, 15 kipas angin, 20 kompor gas, 20 tabung gas elpiji 3 kilogram, 5 setrika, 10 magic Com, 10 blander, 40 amplop berisi uang tunai sebagai tambahan kepada peserta jalan sehat.

Salah satu pemenang doorprize umrah, Tajudin mengaku sangat berbahagia mendapatkan hadiah umrah gratis ke Tanah Suci.

“Saya sangat senang mendapat hadiah ibadah umrah,” ujarnya.

Ia mengatakan, tak mengira mendapat hadiah ibadah umrah gratis. Menurutnya ini adalah jawaban dari mimpi salat di hadapan Baitullah.

Tak sampai disitu H Supian HK yang dikenal dekat dengan masyarakat justru menambah tiket untuk memberangkatkan istri Tajudin untuk pergi melaksanakan ibadah umrah.

Disinggung mengenai sosok H Supian HK, ia mengenal sosok Ketua DPRD Kalsel tersebut adalah orang yang pemurah dan memperhatikan masyarakat kecil. Begitu juga dengan infrastruktur yang ada di Kabupaten HSU.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Andi Rudi Latif Pimpin Rapat Pleno Pergantian Sekretaris KONI Kotabaru

Advertorial

Cari Solusi Penanganan Jalan Longsor di Kilometer 171, DPRD Kalsel Gali Keterangan Pihak Terkait

Advertorial

AMPG dan KPPG Kalsel Dibekali Ilmu Politik Menangkan Partai Golkar

Advertorial

Tingkatkan Solidaritas Sosial, PLN Turut Hiasi Lapangan Murjani dengan Aksi Donor Darah

Advertorial

Wabup Kotabaru Membuka Muscab Perdana HMI Kotabaru-Tanah Bumbu

Advertorial

UMKM Pucuk Galam Liang Anggang Gali Ilmu Produk Olahan Bahan Dasar Jagung di Kalampangan

Advertorial

Siagakan Petugas, PLN Pastikan Kesiapan Keandalan Pasokan Listrik Menyambut “Nataru”

Advertorial

Gandeng APJI, UMKM Binaan PLN Inisiasi Pelatihan Tata Boga di Banjarbaru