Home / Advertorial / Kotabaru

Senin, 18 September 2023 - 10:27 WIB

Kehadiran UAS di Tabliq Akbar Siring Luat Kotabaru Dipenuhi Ribuan Jemaah

UAS memberikan tusiah dihadapan ribuan jemaah di Kabupaten Kotabaru dalam ranghka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto : Istimewa)

UAS memberikan tusiah dihadapan ribuan jemaah di Kabupaten Kotabaru dalam ranghka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Ustadz Abdul Somad (UAS) hadir dalam Tabliq Akbar menyambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Minggu malam (17/9).

Hadir dalam Tabliq Akbar tersebut Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dan Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif dan Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala Kementrian Agama Kotabaru, Kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Kotabaru, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan jemaah.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Kotabaru kepada Ustadz Prof H Abdul Somad,Lc,MA, dan merasa bangga atas da’i kondang tersebut yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Kotabaru.

“Termia kasih kami sampaikan kepada Ustadz Abdul Somad yang telah memberikan tausiah dalam rangka Tabliq Akbar malam hari ini, semoga kehadiran beliau dan ceramah yang disampaikan bisa membawa banyak kebaikan, kemaslahatan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Kotabaru,” ungkap Bupati Kotabaru.

Bupati juga menyampaikan, Tabliq Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan peringatan ini bisa dijadikan tauladan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan juga upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga bagi masyarakat Kotabaru menjadi lebih baik lagi.

Dakwah yang disampaikan UAS sangat memanjakan telinga ribuan jemaah yang hadir dari berbagai pelosok di kabupaten Kotabaru dan mampu memukau ribuan jemaah juga mengajak bersholawat bersama.

Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah tentang berbagai hal segi kehidupan sehari hari sangat memanjakan telinga ribuan jamaah yang hadir di Siring Luat dari berbagai pelosok di Kabupaten Kotabaru, dengan gaya beliau yang ringan dan juga humoris.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tingkatkan Keandalan Listrik Industri, PLN Terapkan Skema Pertahanan Sistem Berlapis

Advertorial

Kompetisi Sepakbola Antar Sekolah, Wakil Rakyat Balangan: Akan Lahir BIbit Pemain Profesional

Advertorial

Dihadapan Wapres Ma’ruf Amin, Bupati Kotabaru Bersama Danlanal Sampaikan Kondisi Daerah Sekaligus Peresmian KBN

Advertorial

Halte Sungai 0 Kilometer Diresmikan, Ibnu Sina: Transportasi di Banjarmasin Sudah Nyaman

Advertorial

Jalankan Reses, Ketua DPRD Balangan Serap Asiprasi Masyarakat di Desa Murung Ilung

Advertorial

Basarnas Gelar Rakor Penanganan Kecelakaan Perairan

Advertorial

Presiden Jokowi Groundbreaking Pembangunan PLTS PLN 50 MW di IKN Nusantara, Hadirkan 100 Persen Energi Bersih

Kotabaru

Sekda Kotabaru Hadiri Rapat Paripurna Bahas Raperda Usulan Pemerintah Kotabaru Tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha