Home / Advertorial / Balangan

Senin, 9 Oktober 2023 - 17:46 WIB

Ketua DPRD Balangan Apresiasi Polres Balangan Perangi Minuman Beralkohol

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Balangan terkait penyitaan minuman beralkohol.(Foto : Istimewa)

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Balangan terkait penyitaan minuman beralkohol.(Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan, musnahkan puluhan botol miras dari hasil operasi penyakit masyarakat Polres Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin menyampaikan, pihaknya telah melakukan penyitaan barang bukti yang ditemukan dari beberapa wilayag dari target operasi

“Alhamdulillah kita berhasil mengamankan dan menyita puluhan botol miras ini, walaupun tidak cukup banyak tapi inilah hasil kita yang sudah berhasil dilakukan,” ungkap Kapolres Balangan, Riza Muttaqin Senin (9/10).

Kapolres juga meminta jika masyarakat menerima informasi adanya warga yang menjual miras, segera informasikan kepada Polres Balangan untuk segera ditindaklanjuti.

Baca Juga : Ketua DPRD Balangan Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Menurut Kapolres walaupun pada peraturan daerah juga sudah ada sanksinya, tetapi masyarakat tetap ditekankan jangan sampai menjual barang haram tersebut.

“Kami imbau masyarakat yang masih menjual untuk menghentikan aktivitas menjualnya, karena selain banyak mudaratnya juga banyak peristiwa yang terjadi akibat miras ini di antaranya gangguan Kamtibmas,” tutur Kapolres.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan, mengapresiasi kinerja kepolisian terutama jajaran Polres Balangan yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal terutama memberantas barang haram ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Balangan Ajak Masyarakat Maknai Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

“Kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Balangan sangat bangga atas kerjasama yang dilaksanakan oleh kepolisian, yang telah merazia dan menemukan barang-barang yang hari ini kita musnahkan bersama-sama,” ucap Fauzan.

Fauzan menambahkan semoga pengamanan di Balangan dapat selalu dijaga, khususnya untuk kelestarian masyarakat Balangan karena barang terlarang ini tidak seyogyanya dikonsumsi warga.(jaw)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Kotabaru Hadiri Ramah Tamah Paskibra Duta Pancasila 2023

Advertorial

Gandeng APJI, UMKM Binaan PLN Inisiasi Pelatihan Tata Boga di Banjarbaru

Advertorial

Pemkab Kotabaru Launching Website Satu Data

Advertorial

PK2D dan DPPPAKB Kalsel Lakukan Penilaian Akhir di Desa Sangsang Kotabaru

Advertorial

Berkat Electrifying Agriculture PLN, Masyarakat Korban PHK Mampu Bangkit Jadi Petani Sukses
Memperingati Hari Pers Nasional, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menggelar Mini Course Jurnalistik. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Perkuat Komunikasi Publik, PLN Gelar Mini Course Jurnalistik di Banjarbaru
Sosialisasi pola asih anak dan remaja yang digelar (DPPPAKB) Kalsel yang berlangsung di Kotabaru.(Foto : Istimewa)

Advertorial

Tingkatkan Pola Asuh, DPPPAKB Kalsel Gelar Sosialisasi di Kotabaru

Advertorial

Ahsani Fauzan dan Istri Sambut Kehadiran Tamu Istimewa Putri Ariani