Home / Advertorial / PLN UIP3B KALIMANTAN

Rabu, 3 Mei 2023 - 10:23 WIB

Promo Harbelnas, PLN Beri Voucher Tambah Daya Listrik, Begini Caranya

PLN memberikan wadah bagi mitra binaan untuk memasarkan produknya melalui fitur Marketplace yang tersedia di aplikasi PLN Mobile. (Foto : Istimewa)

PLN memberikan wadah bagi mitra binaan untuk memasarkan produknya melalui fitur Marketplace yang tersedia di aplikasi PLN Mobile. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, wasaka.id – Menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbelnas), PT PLN (Persero) turut mengambil bagian dalam memacu pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui produk layanan Harbelnas mitra binaan PLN. Produk ini akan di bundling dengan voucher tambah daya bagi pelanggan rumah tangga, bisnis kecil dan industri kecil.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, untuk mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), PLN memberikan wadah bagi mitra binaan untuk memasarkan produknya melalui fitur Marketplace yang tersedia di aplikasi PLN Mobile. Dengan fitur Marketplace ini memudahkan para UMKM binaan memasarkan hasil produknya ke pelanggan sembari memberi promo bundling program diskon tambah daya bagi pelanggan.

Sehingga, melalui promo Harbelnas ini, pelanggan juga akan mendapatkan harga spesial tambah daya ketika melakukan transaksi pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga : Gelar Apel Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pastikan Keandalan Listrik dan Kecukupan Pasokan Selama Liburan Idul Fitri

“Khusus pelanggan yang berbelanja melalui Marketplace PLN Mobile dengan 1 kali transaksi minimal Rp125.000, akan mendapatkan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp250.000, program promo ini berlaku bagi pelanggan rumah tangga, bisnis kecil dan industri kecil,” kata Darmawan, Rabu (3/5).

Baca Juga : Viral! Warung Kuliner Binaan PLN Raih Omset Puluhan Juta Rupiah

Adapun masa periode untuk promo ini mulai berlaku pada 1 Mei hingga 31 Mei 2023 dan promo ini berlaku bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023.

“Selain bisa membantu para pelaku usaha kecil binaan PLN meningkatkan omzet, masyarakat juga bisa mendapatkan penghematan yang besar dengan mengikuti promo Hari Belanja Nasional PLN ini,” katanya.

Baca Juga : Lebaran 2023 Konsumsi Listrik PLN Naik, Beban Puncak Kelistrikan di Daerah Mengalami Pertumbuhan

Lebih lanjut, Darmawan berharap masyarakat bisa memanfaatkan program ini sebaik mungkin dengan mengajukannya melalui aplikasi PLN Mobile dan bagi setiap user nantinya hanya berhak mendapatkan 1 kali voucher tambahan daya.

“Program ini berlaku hingga 31 Mei 2023, jadi kami berharap kesempatan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” tutup Darmawan.(nas/ Rilis PLN)

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Perpustakaan di Kotabaru Diharapkan Lebih Maju dan Mencerdaskan Masyarakat

Advertorial

Mengelola Bisnis Secara Modern, Bank Kalsel Sabet TOP DIGITAL Awards 2022

Advertorial

Andi Rudi Latif Gukung Penyelenggaraan Pengelolaan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel

Advertorial

Berkat Electrifying Agriculture PLN, Masyarakat Korban PHK Mampu Bangkit Jadi Petani Sukses

Advertorial

DPRD Balangan Fokus Laksanakan Tatib Perubahan 2023

Advertorial

Bupati Kotabaru Komitmen Jalankan Safari Ramadan dan Terus Berikan Bantuan kepada Masyarakat

Advertorial

Saijaan Expo 2023 Resmi Dibuka oleh Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru

Advertorial

PLN Sosialisasi Keselamatan Ketenagalistrikan ke SMP Negeri 2 Jorong