Home / Bola & Sports

Kamis, 10 Agustus 2023 - 10:44 WIB

Silaturahmi Melalui Fun Football, Bukti Eratnya Keluarga Besar Barito Putera

Ceo Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengeksekusi bola mati melalui tendangan bebas pada Fun Football di Stadion Demang Lehman.(Foto : Istimewa)

Ceo Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengeksekusi bola mati melalui tendangan bebas pada Fun Football di Stadion Demang Lehman.(Foto : Istimewa)

MARTAPURA, wasaka.id – Manajeman Barito Putera kembali menggelar Fun Football yang diikuti Manajeman Barito Putera, Habaib dan pemain Legen barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (9/8) malam.

Canda tawa mewarnai keluarga besar Barito Putera saat bermain bola di malam hari. Ekspresi dari para pemian juga membuktikan betapa eratnya tali persaudaraan diantara mereka.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman serta pembina klub, yakni habib Rifky Alaydrus dari Kuningan dan habib Haidar Al Hamid asal Tanggul juga ikut bermain sepak bola.

“Kita selalu mempererat kekeluargaan kita, begitu juga dengan malam hari ini, setelah hari ini mendukung dan mendoakan serta menyaksikan Barito Putera berjuang baik untuk warga banua, kita sempatkan berolahraga,” ucap Hasnuryadi.

“Ini sekaligus bersilaturahmi bersama manajemen Barito dan Barito Legend yang tentunya memberikan saran dan arahan untuk terus mendukung tim kesayangan kita,” tambahnya.

Baca Juga : Barito Putera Lesatkan 4 Gol Tanpa Balas ke Gawang Arema FC

Sementara itu, salah satu pembina klub habib Haidar Al Hamid mengatakan rasa kekeluargaan sangat terasa saat bermain sepak bola bersama.

“Suasananya seperti keluarga tidak asing buat saya. Ini sama seperti yang disampaikan oleh orang tua pak Hasnur sekali keluarga tetap keluarga dan ini sangat terasa,” ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga : Barito Putera Atasi Dewa United dengan Kemenangan 2-1

Di sisi lain, habib Haidar juga menghimbau kepada generasi muda untuk terus berolahraga agar terhindar dari pengaruh negatif.

“Olahraga sangat penting untuk kesehatan tentunya untuk pemuda yang belum menikah, harus olahraga itu biar tidak terpengaruh dengan hal yang aneh-aneh,” tekannya.

“Berharap rutin seperti ini, karena kita tidak cari prestasi tapi cari keringat cari persaudaraan supaya kita sehat,” tandasnya.

Adanya kegiatan Fun Football ini sendiri tentu bisa menjadi contoh. Selain dapat menyehatkan badan, rasa persaudaraan dan silaturahmi terus terjalin termasuk dengan mengundang sederet pemain legend, yang sekaligus bisa memberikan saran membangun demi kebaikan tim kebanggan PS Barito Putera.(ran)

Share :

Baca Juga

Barito Putera

Seleksi Timnas U-17 Bagi Anak Banua Siap Digelar, Ini Syaratnya

Barito Putera

Cedera, Makan Konate Pilih Istirahat di Kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024

Bola & Sports

Bek Timnas Arab Saudi Jalani Operasi Usai Alami Cedera Wajah di Laga Kontra Argentina

Barito Putera

Makan Konate kembali Perkuat Barito Putera
Pemain Timnas U-20 berupaya menyerang pertahanan Slovakias-U20, pada laga uji coba di Pinatar Arena Football Center, Spanyol. (Foto : PSSI)

Bola & Sports

Bermain 10 Pemain, Timnas U-20 Harus Mengakui Kekalahan atas Slovakia 2-1

Barito Putera

Tak Hanya Sepakbola, Hasnur Juga Diamanahi Majukan Cabor Olahraga di Kalsel

Barito Putera

Barito Putera Tekuk PS Sleman 3-1

Barito Putera

Ribuan Jemaah Hadiri Barito Putera Bersholawat dan Launching Buku Autobiografi H Abdussamad Sulaiman