Home / Advertorial / Kotabaru

Minggu, 19 November 2023 - 23:42 WIB

Tahlilan Hari ke-7 Mantan Bupati Kotabaru H Sjacharni Mataja, Begini Pesan Sekda Kotabaru

Tahlilan almarhum mantan Bupati Kotabaru Periode 2000-2005 dan 2005-20020 H. Sjachrani Mataja di Masjid Jami Baitul Abrar. (Foto : Istimewa)

Tahlilan almarhum mantan Bupati Kotabaru Periode 2000-2005 dan 2005-20020 H. Sjachrani Mataja di Masjid Jami Baitul Abrar. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru H Said Akhmad, menghadiri Tahlilan almarhum mantan Bupati Kotabaru Periode 2000-2005 dan 2005-20020 H. Sjachrani Mataja di Masjid Jami Baitul Abrar, H Agussalim Kotabaru, Minggu (19/11).

Bupati Kotabaru dua periode itu meninggal di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru pada Senin, 13 November 2023 dinihari pukul 01.10 wita dan beliau merupakan ayahanda dari anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan HM Iqbal Yudiannor.

Tahlilan yang dipimpin langsung oleh Guru H Akhmad Muzakir, dihadiri langsung oleh Sekda Kotabaru, Kepala Kementrian Agama Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, para Mantan Kepala SKPD Kotabaru dan Mantan Anggota DPRD Kotabaru serta Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta Jama’ah Masyarakat Kotabaru dan Warga Sekitar yang memadati Halaman Masjid Jami Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut, Said Akhmad dalam hal ini mewakili Bupati Kotabaru menyampaikan sambutan, bahwa sosok beliau merupakan pemimpin yang teladan yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membangun Kabupaten Kotabaru.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan belasungkawa untuk keluarga dan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa beliau selama menjabat sebagai Bupati Kotabaru selama 2 Periode,” ungkap Sekda Kotabaru.

Sementara itu, dari keluarga besar almarhum Mantan Bupati Kotabaru Sjacrani Mataja mengungkapkan, Tahlilan ini digelar untuk mengenang wafatnya ayahandanya.

“Terimakasih kepada masyarakat Kotabaru atas perhatian dan empatinya yang juga sudah menyelenggarakan sholat gaib secara rela dan iklhas untuk almarhum Bapa Sjachrani Mataja dan khususnya malam ini dengan keikhlasan dan kerelaannya hadir dalam acara Tahlilan ke-7,” imbuh Iqbal.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wakil Bupati Kotabaru Jadi Inspektur Apel Pengamanan Natura dan Bacakan Amanat Kapolri

Advertorial

Eksekutif dan Legislatif Sepakati APBD Tahun 2023

Advertorial

Dampingi Kunjungan Presiden di IKN, Dirut PLN Siap Penuhi Kebutuhan Listrik Dari Energi Bersih

Advertorial

Kembali Hadir Di IIMS 2023, Yamaha Pamerkan Inovasi dan Teknologi Terkini

Advertorial

21 Sekolah TK di Balangan Diusulkan Menjadi Negeri, Anggota Komisi I DPRD Balangan: Siap Mendukung

Advertorial

Fatma Idiana Lepas Kontingen Pramuka Kotabaru ke Provinsi Kalimantan Selatan

Advertorial

Sahbirin Noor kembali Puncaki Ketua DPD Terpopuler, Supian HK: Paman Birin Tak Kenal Lelah Hadir untuk Rakyat

Advertorial

Lepas Kontingen Pramuka Kotabaru, Ketum Kwarcab Fatma Idiana Sayed Jafar: Tetap Jaga Solidaritas