Home / Advertorial / PLN UIP3B KALIMANTAN

Sabtu, 8 April 2023 - 12:57 WIB

Transformasi PLN Jadi Lebih Efisien, Direktur Utama PLN Jadi Indonesia Best 50 CEO di Tahun 2023

JAKARTA, wasaka.id – Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo berhasil mendapatkan penghargaan sebagai _Indonesia Best 50 CE0 “Employees Choice”_ dalam kategori Electricity yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Moeldoko selaku Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia menyampaikan, selamat bagi para CEO yang menerima penghargaan kali ini. Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa menghadapi berbagai tantangan kedepannya.

“Karakter kepemimpinan itu memengaruhi organisasinya, dengan motivasi yang tinggi dan keberanian pemimpin suatu organisasi harus dapat berfikir secara teknis, taktis, dan strategis saya ucapkan selamat bagi para teman–teman yang menerima _award_ kali ini,” kata Moeldoko.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo juga mengungkapkan, penghargaan ini merupakan capaian bersama seluruh kerja keras semua unit PLN dalam mengemban tugas untuk melistriki seluruh penjuru Indonesia serta menjalankan transformasi PLN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh insan PLN yang sudah bekerja keras, yang sudah bekerja dengan penuh pengertian, penuh pengorbanan dalam menjalankan proses transformasi PLN untuk menata proses bisnis, dari yang berserak, terfragmentasi, menjadi terkonsolidasi dan terintegrasi. Dari yang serba manual menjadi terdigitalisasi sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tutur Darmawan.

Baca Juga : Dirut PLN: PLN Mobile One Stop Solution Jawab Kebutuhan Kelistrikan Selama Idul Fitri 1444 H

Darmawan juga mengungkapkan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas capaian PLN. Di mana digitalisasi bisnis dari hulu hingga hilir tiga tahun terakhir tidak hanya memberikan peningkatan pelayanan yang baik bagi pelanggan namun juga membuahkan efisiensi sehingga mampu mencetak kinerja perusahaan terbaik.

“Apresiasi atas capaian PLN ini tidak membuat PLN berpuas diri, hal ini justru merupakan motivasi bagi PLN untuk terus berinovasi untuk menuntaskan tugas dan tanggung jawab memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, memberikan sistem kelistrikan yang lebih andal lagi dan dan terus berusaha untuk mencapai suatu hal yang lebih besar lagi dikemudian hari,” pungkas Darmawan.

Baca Juga : Tingkatkan Keandalan Sistem Kelistrikan Jelang Ramadan, PLN Uji Kestabilan Respon Pembangkit

Founder & CEO The Iconomics, Bram S Putro juga menyampaikan forum ini merupakan apresiasi bagi para pemimpin industri di tanah air dan menjadi pelecut semangat untuk para CEO untuk terus membawa organisasinya lebih baik lagi.

“Sebelum jadi pemimpin yang berani kita harus berani memimpin, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi para CEO industri tanah air yang selama ini berjuang untuk membawa organisasinya menjadi besar,” jelas Bram.(nas/ Rilis PLN)

*Sekilas Tentang PLN*

_PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore._

Share :

Baca Juga

Advertorial

Serunya Antsusias Masyarakat di Lomba Mancing dan Donor Darah Hari Adhiyaksa Darmakarini XXIII

Advertorial

Diskominfo Batola Gelar Rakor PPID dan Bimtek Admin Kehumasan

Advertorial

PLN Gerak Cepat Lakukan Pemulihan Pasca Gangguan Sistem Interkoneksi Kalimantan

Advertorial

Komisi VI DPR RI Apresiasi PLN Atasi Oversupply melalui Optimasi Kontrak IPP Hingga Rp 47 T

Advertorial

Dihadapan Wapres Ma’ruf Amin, Bupati Kotabaru Bersama Danlanal Sampaikan Kondisi Daerah Sekaligus Peresmian KBN

Advertorial

Setelah Cirata, PLN Siap Kerjakan Proyek PLTS Terapung Singkarak dan Saguling untuk Wujudkan Transisi Energi

Advertorial

Wakil Bupati Kotabaru Berhadir Pada Penutupan MTQ Tingkat Proivinsi di Banjarbaru

Advertorial

Gelar RDP Kekosongan Kepala Desa Begini Tanggapan DPRD Balangan