Home / Advertorial / Berita Terkini / Kotabaru / News / polri

Kamis, 4 Juli 2024 - 19:57 WIB

Wabup Kotabaru Sambut Kedatangan Kapolres AKBP Doli M Tanjung

Wakil Bupati Kotabaru beserta jajaran Polres, menyambut kedatangan Kapolres Kotabaru AKBP Doli M.Tanjung, di halaman Makopolres Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Wakil Bupati Kotabaru beserta jajaran Polres, menyambut kedatangan Kapolres Kotabaru AKBP Doli M.Tanjung, di halaman Makopolres Kotabaru. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, bersama forkopimda beserta jajaran Polres, menyambut kedatangan Kapolres Kotabaru AKBP Doli M.Tanjung di halaman Makopolres Kotabaru, Kamis (4/7). Siang.

Penyambutan Kapolres yang baru saja dilantik di Polda Kalsel kemarin, ini resmi menggantikan jabatan Kapolres terdahulu AKBP Tri Suhartanto sebagai Kapolres Kotabaru.

Penyambutan yang dilangsungkan penuh khidmat ini disambut dengan tarian mayang kencana dengan diawali pemukulan mayang oleh Kapolres yang baru tiba di Bumi Saijaan.

Wakil Bupati Andi Rudi Latif, biasa disapa Bang Arul, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres sebelumnya, AKBP Tri Suhartanto, atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotabaru.

“Kami sangat menghargai kerja keras dan pengabdian AKBP Tri Suhartanto selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru, Semoga di tempat tugas yang baru beliau semakin sukses,” tuturnya.

Baca Juga : Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif Ikut Haidiri Apel HUT Bhayangkara ke 78

“Saya juga ucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Doli M. Tanjung beserta Istri dan berharap agar kerja sama antara pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus ditingkatkan,” Sambung Wabup Kotabaru.

Kepada Kapolres yang baru, Bang Arul menyampaikan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kotabaru, dengan kembalinya ke Bumi Saijaan ini bisa bersinergi dan siap bekerja sama untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kotabaru.

Ditempat yang sama, AKBP Tri Suhartanto, menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kotabaru dan masyarakat atas dukungan yang diberikan selama masa saya menjabat di Bumi Saijaan.

Di Kotabaru ini begitu banyak yang bisa saya ambil hikmah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini saya terakhir memberikan sambutan di depan para jajaran polres sebelum saya bertugas di Polres Cimahi Jawa Barat, semoga perpisahan ini terus mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dan seluruh anggota,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Kotabaru yang baru AKBP Doli M Tajung, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta berkomitmen untuk meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

“Dulu saya juga pernah mengabdi sebagai Wakapolres Kotabaru selama 1 tahun lebih sebelum pindah tugas ke Polda Makasar dan mengikuti pendidikan dan kembali lagi ke Kotabaru,” jelasnya.

Baca Juga : Diskominfo Kotabaru Gelar Sosialisasi TTE Bersertifikat 2024

Saya berharap seluruh jajaran Polres Kotabaru untuk tetap bekerjasama dalam membangun dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Karna pernah saya menyampaikan ada 3 kata yakni, Tugas, Melayani dan Tanggung Jawab yang harus kita jalankan bersama.

“Dan, saya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Dr. Tri Suhartanto dan jangan pernah melupakan Bumi. Saijaan, karna di. Kotabaru ini tempat untuk pengalaman dalam berkarir,” ungkapnya.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Balangan Targetkan APBD Tahun 2024 Diatas 3 Triliun

Advertorial

Bupati Kotabaru Kukuhkan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Sekaligus Memberikan Bantuan Sosial kepada Warga Pulaulaut Tengah

Advertorial

Sekda Kotabaru Pimpin Lantunan Syair Tolak Bala Arba Musta’mir

Advertorial

Doa Anak Dikabulkan, Hadinah Dapat Umrah dari Partai Golkar Kalsel

Advertorial

Wakil Rakyat Balangan Ajak Insan Pers Kawal Pembangun di Bumi Sanggam

Advertorial

Bupati Kotabaru Dianugerahi Penghargaan Top Pembina BUMD Awards 2023

Banjar

3 Juta Lebih Jemaah Hadiri Haul ke-19 Guru Sekumpul

Advertorial

UMKM Bakal Dapat Pembiayaan Tanpa Bunga, Pemko Banjarmasin dan Bank Kalsel Tandatangani PKS BAHUMA