Home / Advertorial / Berita Terkini / Kotabaru / News

Senin, 6 Mei 2024 - 09:46 WIB

Bupati Kotabaru Hadiri HUT Desa Mulyoharjo ke-39

Kehadiran Bupati Kotabaru, Sayed Jafar di acara HUT Desa Mulyoharjo ke-39 disambut antusias. (Foto : Istimewa)

Kehadiran Bupati Kotabaru, Sayed Jafar di acara HUT Desa Mulyoharjo ke-39 disambut antusias. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus bersama jajarannya menghadiri peringatan hari jadi Desa Mulyoharjo Kecamatan Pamukan Utara ke-39 tahun 2024 dengan mengusung tema Pemuda Berkarya, Maju Desanya di lapangan futsal Desa Mulyoharjo, Minggu (5/5).

Kedatangan Bupati Kotabaru disambut Forkopimca, pemerintah desa, dan panitia pelaksana serta warga setempat dengan antusias dan disuguhi tarian dari pelajar setempat.

Kepala Desa Mulyoharjo Slamet Widodo dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan.

“Alhamdulillah beliau berturut-turut hadir dalam acara yang sama yakni hari ulang tahun Desa Mulaiharjo yang ke-38 pada tahun lalu dan ulang tahun desa Mulyoharjo ke-39 pada hari ini,” sebut Slamet Widodo.

Kepala Desa Mulyoharjo juga mengucapkan tanpa mendahului, selamat hari jadi Kotabaru yang ke-74 dengan tema Menuntungkan Amanah Menuju Kotabaru Gemilang semoga kata dia, Kotabaru terus maju di bawah pimpinan Sayed Jafar Alaydrus.

“39 tahun sudah Desa Mulyoharjo desa yang sangat kami cintai ini sejak tanggal 5 Mei tahun 1985 sampai dengan saat ini tanggal 5 Mei 2024. Alhamdulillah terima kasih yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada Pemda Kotabaru dalam hal ini bapak Bupati kotabaru Sayed Jafar atas janji beliau satu tahun yang lalu melalui dinas PUPR tahun ini akan dilaksanakan peningkatan jalan Desa Mulyoharjo kurang lebih 3 km sebagaimana yang disampaikan bapak bupati 1 tahun yang lalu Alhamdulillah ditepati janjinya terima kasih,” ungkapnya.

Baca Juga : Ketua Tim Penggerak PKK Idiana Sayed Jafar Membuka Secara Resmi Festival Kuliner Kotabaru Tahun 2024

Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan atas nama pribadi dan pemerintah selamat ulang tahun ke-39 untuk Desa Mulyoharjo serta Penghargaan yang tinggi juga kami ucapkan kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa mulyoharjo yang telah berpartisipasi aktif dalam membangun dan memajukan kabupaten kotabaru.

“Dengan peringatan hut Desa Mulyoharjo yang ke 39 ini, jadikan sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat. Demi terwujudnya Desa Mulyoharjo yang aman, tentram dan damai,” ujarnya.

“saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan yang yang telah dilaksanakan dalam rangka hut ke-39 Desa Mulyoharjo ini. Salah satunya dengan diadakannya turnamen futsal cup 2024, yang akan diikuti tim dari kalimantan timur dan kalimantan selatan,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan ini bagi saya merupakan bukti kebersamaan dari masyarakat desa mulyoharjo, untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan hari ulang tahun desanya dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan. Sehingga harapan saya bisa dipertahankan serta kedepan mampu ditingkatkan lagi.

Ini membuktikan bahwa pemerintah dan masyarakat desa mulyoharjo terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan desa yang lebih maju dan lebih berkembang.

Baca Juga : Bupati Kotabaru terima kunjungan kerja empat Kepala Dirjen

Dengan semangat hari jadi ini, mari bersama-sama kita membangun desa ini menjadi lebih maju dan sejahtera. Penutup sambutan Bupati Kotabaru Sayed Jafar menambahkan dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten kotabaru ke 74, saya mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari pemerintah kecamatan, desa dan seluruh masyarakat untuk ikut memeriahkan hajatan kita tahun ini dengan menjaga kebersihan, kerapian, serta keindahan lingkungan masing-masing. Tutupnya.

Kegiatan ini diawali dengan tari tradisional. Kemudian terakhir pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan kepala desa Mulyoharjo Slamet Widodo kemudian diserahkan kepada Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus.(rud)

Share :

Baca Juga

News

Khalid Al Misslam, Jurnalis ke dua Meninggal Dunia Saat Peliputan Piala Dunia Qatar

Advertorial

Go Digital! PLN Laksanakan Pemeliharaan Gardu Induk Dengan Safety Online
Beban puncak di Sistem Interkoneksi Kalimantan mencapai 1617 megawatt (MW) yang mengalami peningkatan sebesar 15,7% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang mencapai 1397 MW. (Foto : Istimewa)

Advertorial

PLN Berhasilkan Catatkan Rekor Baru Beban Puncak Konsumsi Energi Listrik Tahun 2023 di Sistem Interkoneksi Kalimantan

Banjarmasin

Kiper Timnas Era 2018-2019 Muhammad Ridhon Perkuat Barito Putera

Berita Terkini

Bang Hasnur Apresiasi Pelaksanaan World Water Forum ke-10 di Bali

Advertorial

Ketua Tim Penggerak PKK Idiana Sayed Jafar Membuka Secara Resmi Festival Kuliner Kotabaru Tahun 2024

Advertorial

Doa Anak Dikabulkan, Hadinah Dapat Umrah dari Partai Golkar Kalsel

Advertorial

Kotabaru Gelar Gerakan Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting