Home / Advertorial / Partai Golkar

Senin, 22 Mei 2023 - 11:21 WIB

Dikunjungi Puluhan Mahasiswa Uniska, Puar Juanaidi: Golkar Kalsel Wadah Aspirasi Kaum Milenial

Kunjungan Mahasiswa Uniska Banjarmasin dalam rangka menggali informasi pendidikan politik di DPD Partai Golkar Kalsel. (Foto : wasaka.id)

Kunjungan Mahasiswa Uniska Banjarmasin dalam rangka menggali informasi pendidikan politik di DPD Partai Golkar Kalsel. (Foto : wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Puluhan mahasiswa dari Universitas Islam Kalimantan (Uniska) berkunjung ke DPD Partai Golkar Kalsel di Jalan Lambung mangkurat No.10 Banjarmasin, Senin (22/5).

Kedatangan puluhan mahasiswa Uniska ini dalam rangka menjalankan tugas kuliah semester II jurusan Ilmu Politik. Mereka disambut oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar, Puar Junaidi.

Disampaikan Puar Juanadi, DPD Partai Golkar selalu terbuka baik kepada siapa saja yang datang, termasuk dari kalangan mahasiswa dan masyarakat untuk menggali informasi.

“Kami selalu membuka pintu kepada siapa saja yang ingin berkunjung ke partai Golkar, karena gedung ini adalah wadah aspirasi bagi masyarakat. Termasuk tadi kita kedatangan puluhan mahasiswa dari Uniska yang notabennya adalah kaum milenial,” ungkap Puar Junaidi.

Baca Juga : H Hasanuddin Murad Berpulang ke Rahmatullah, Keluarga Besar Partai Golkar Kalsel Berduka

Puar menyampaikan, kedatangan mahasiswa Uniska Banjarmasin dalam rangka menggali kegiatan partai Golkar menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Pada dasarnya kata dia, menjelang pesta demokrasi 2024 adalah berdasarkan hasil Musyawarah nasional (Munas) yakni melaksanakan konsolidasi baik di tingkat provinsi hingga ke kabupaten dan kota.

“Dan itu sudah kita jalankan, sudah di 13 kabupaten dan kota se Kalsel kita melaksanakan konsolidasi,” tutur Puar Juanaidi.

Baca Juga : Hadir Dipertemuan Ketua DPD se Indonesia di Bali, Paman Birin: Golkar Kalsel Siap Menangkan Pemilu 2024

Berkaitan dengan kedatangan Mahasiswa Uniska Banjarmasin, menurut Puar Junaidi adalah tugas yang positif yang diberikan kepada kaum milenial. Sehingga kata dia, mahasiswa ini mengenal dan lebih dekat dengan partai politik.

Bahkan kata Puar Junaidi, sudah menjadi kewajiban bagi partai politik untuk memberikan pendidikan politik kepada generasi muda.

Selain itu sebut Puar, generasi milenial jangan sampai buta dengan perpolitikan di negeri ini, karena meraka adalah penerus bangsa yang akan membawa arah NKRI ke tujuan yang lebih baik lagi.

“Ini adalah kegiatan positif yang patut kami apresiasi. Karena kedatangan mahasiswa ini adalah tujuannya mengenal lebih dekat bagimana kegiatan partai yang mana tugas itu diberikan oleh pembimbing mereka,” tutup Puar Junaidi.(yud)

Share :

Baca Juga

Dinas Kesehatan Kotabaru menggelar penyuluhan DBD guna mengingatkan masyarakat memutus mata-rantai penularan DBD. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Cegah DBD, Dinkes Kotabaru Gelar Penyuluhan di Desa Sebelimbingan

Advertorial

Pasha Ungu Hibur Pengunjung di Penutupan BSF ke-7

Advertorial

Bupati Kotabaru Hadiri Panen Padi Sawah di Kecamatan Pulaulaut Timur

Advertorial

Kotabaru Gelar Upacara Hardiknas 2024

Advertorial

Legislatif dan Eksekutif Kabupaten Balangan Sepakati Perubahan KUA PPAS Tahun 2023

Advertorial

Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar, Arifin Noor: Kita Motivasi Mereka

Advertorial

Wakili Bupati Kotabaru, Bang Arul Terima Anugerah RAD Kepemudaan dari Menpora RI

Advertorial

DPRD Balangan Panggil Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup, Bahas Soal Kebersihan