Home / Advertorial / YAMAHA

Jumat, 20 Januari 2023 - 14:00 WIB

Dukung Kebersamaan Keluarga Melalui Yamaha FreeGo Family Day

BANJARMASIN, wasaka.id – Sejak kehadiran Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) sejak November 2022, produk kategori Generasi 125 dengan keunggulan fitur praktis dan canggih, konsisten menjadi incaran masyarakat Indonesia.

Untuk semakin membuktikan keunggulannya, Yamaha mengajak para awak media bersama keluarga mencoba pengalaman menyenangkan berkendara Yamaha FreeGo 125 Connected yang dikemas dalam acara FreeGo Family Day pada hari Sabtu, (14/1/2023).

“Yamaha FreeGo 125 Connected dihadirkan sebagai motor pilihan keluarga yang mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam menjalani rutinitas harian,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Baca Juga : Awali Tahun dengan Spirit “Born to Be Free”, Yamaha Luncurkan Empat Warna Baru XSR 155

Dalam mendukung karakter Yamaha FreeGo 125 Connected, Yamaha mengadakan FreeGo Family Day dimana para peserta dapat mengajak keluarga ataupun kerabat terdekat untuk mencoba pengalaman berkendara berbeda bersama Yamaha FreeGo 125 Connected, sekaligus menikmati beragam aktivitas menarik seperti outbound, games, kompetisi berhadiah.

“Kami harap acara ini dapat memberikan validasi keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected kepada masyarakat Indonesia sebagai pilihan partner berkendara konsumen yang mampu mendukung kebutuhan mobilitas keluarga,” ucap Antonius.

Baca Juga : Miliki Inovasi Desain dan Teknologi Tinggi, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Jadi Pilihan Kaum Milenial

Bertemakan FreeGo Family Day, Yamaha menghadirkan beragam aktivitas menarik yang dapat diikuti seluruh peserta bersama anggota keluarga atau kerabat terdekat. Adapun acara ini terdiri dari Mini Workshop, Fun Ride yang melibatkan ayah, ibu, dan anak bersama motor Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan motor handal untuk digunakan sehari-hari, khususnya bersama keluarga.

Keseruan Fun ride diselingi games mengisi snack sebanyak-banyaknya pada bagasi Yamaha FreeGo 125 Connected yang terbesar dikelasnya, sehingga turut dinikmati oleh peserta khususnya ibu dan anak.

Baca Juga : Yamaha STSJ Gelar Event Regional Gathering Community 2022

Semakin menarik, karena setelah mencoba pengalaman berkendara Yamaha FreeGo 125 Connected para peserta diajak menguji pengetahuan sekaligus kekompakan melalui permainan outbond. Seluruh momen kebahagiaan acara FreeGo Family Day juga dapat diabadikan para peserta melalui photobooth yang telah disediakan.

Menambah kebahagiaan para peserta bersama keluarga, Yamaha memberikan apresiasi bagi para pemenang yang berhasil melewati seluruh challenge aktivitas, mulai dari permainan bola yang menguji kekompakan yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga baik orang tua dan anak.

Momen kebahagiaan dari FreeGo Family Day pun tergambar melalui respon positif yang diungkapkan para peserta, salah satunya Thio,

“Acaranya sangat seru sesuai dengan tema acara dan produknya yang mengutamakan kekeluargaan serta kebersamaan. Untuk motor Yamaha FreeGo 125 Connected ternyata kalau dilihat secara langsung lebih bagus desainnya, semakin beda dan keren dengan adanya penambahan fitur Y-connect di produk generasi 125, untuk harga juga terjangkau. Yamaha sangat baik mempertahankan keunggulan fitur smart front fuel untuk isi bahan bakar di bagian depan serta bagasinya yang sangat luas di kelas 125 cc, sehingga membuat pengendara tetap praktis,” ungkap Thio.

Keunggulan produk Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan skutik praktis semakin didukung dengan inovasi fitur Yamaha Motorcycle Connect, yang semakin canggih.

Fitur ini untuk menjawab kebutuhan pengendara masa kini yang mengutamakan kepraktisan agar tetap terkoneksi pada smartphone sekaligus mengetahui kondisi dan memonitor penggunaan sepeda motor sehari hari. Pengendara yang semakin akrab dengan dunia digital semakin always on dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai gadget atau perangkat elektronik pengendara tetap ada.

Selain canggih, Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan skutik praktis dengan bagasi terbesar dikelasnya (25 L) seperti NMAX dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) kemudian pengendara juga praktis karena dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok. Pengendara juga semakin praktis dengan adanya fitur Smart Key System (keyless), yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Seluruh keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected membuatnya semakin amazing dalam menunjang kualitas hidup dan kebahagiaan bagi pengendara serta keluarga Indonesia yang aktif berpergian dengan sepeda motor.(yud/ Rilis Yamaha)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tampilkan Kain Sasirangan, Disparpora Kotabaru Diposisi Stand Terbaik Pariwisata di Kuta Bali

Advertorial

Bupati Kotabaru Lantik Kepengurusan PPNI

Advertorial

Kader AMPG Diberi Ruang Maju di Pileg, Troy Satria: Saatnya Bagi Generasi Muda

Advertorial

PLN Jaga Kesetabilan Listrik Malam Tahun Baru 2024 di Kalimantan Barat dengan Pemantauan Insentif

Advertorial

Dari Akselerasi EBT Hingga Pensiun Dini PLTU, PLN Berhasil Jaring 14 Kerja Sama Global dalam COP28

Advertorial

Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Diikuti 64 Klub, Laga Persahabatan SJA FC vs PWI Kotabaru Berlangsung Sengit

Advertorial

Ketua DPRD Kalsel Lepas Calon Jemaah Haji Asal HSU, H Supian: Jaga Kesehatan dan Kekompakan

Advertorial

Pemkab Kotabaru Dukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui Festival Gebyar Ramadan