Home / Advertorial / Balangan / Balangan / Berita Terkini / Bisnis / News / Religi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:03 WIB

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Ketua Komisi II DPRD Balangan Turut Meriahkan Pasar Ramadan

Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani (Satu dari kanan) bersama para undangan saar menghadiri pembukaan pasar Ramadan di lapangan Marthasura. (Foto : Istimewa)

Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani (Satu dari kanan) bersama para undangan saar menghadiri pembukaan pasar Ramadan di lapangan Marthasura. (Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani turut menghadiri dan menyemarakkan gelaran pasar Ramadan yang diadakan di Lapangan Marthasura, Kabupaten Balangan.

Disampaikan anggota Fraksi Partai Golkar ini kehadirannya di pasar Ramadan sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan ekonomi dan kebersamaan masyarakat setempat.

Nur Fariani juga menyatakan bahwa pasar Ramadan merupakan momen yang penting dalam mempererat hubungan sosial dan ekonomi di tengah masyarakat.

“Kami hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam pasar Ramadan ini,” ujar Nur Fariani.

Sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Balangan, Nur Fariani juga menekankan pentingnya peran legislatif dalam menciptakan kebijakan yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan pemberdayaan UMKM.

“Kami berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan yang berpihak kepada pengembangan UMKM serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Balangan,” tambahnya.

Baca Juga : Ketua DPRD Balangan Hadiri Gelaran Pasar Ramadhan di Lapangan Marthasura

Pasar Ramadan di Marthasura ini menampilkan berbagai produk UMKM lokal, mulai dari makanan khas Ramadan hingga kerajinan tangan. Masyarakat pun turut berbondong-bondong untuk menikmati suasana berbelanja yang ramai dan penuh keceriaan menjelang berbuka puasa.

Kehadiran Nur Fariani dalam gelaran pasar Ramadan ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi para pelaku UMKM serta masyarakat Kabupaten Balangan dalam mengembangkan potensi ekonomi lokal.

Semoga kegiatan pasar Ramadan ini dapat terus menjadi ajang yang bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi dan kebersamaan di Kabupaten Balangan.(jaw)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wow, Alfatah Stable Kini Ada Waterpark, Beli Tiket Lima Gratis Satu

Advertorial

Komisi III DPRD Balangan Investigasi Pembangunan Jalan di Desa Mayanau

Advertorial

Wabup Kotabaru Bersama Kapolda Kalsel Hadiri Peresmian Bedah Rumah di Desa Pantai Baru

Advertorial

Eksekutif dan Legislatif Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringati HUT Balangan Ke 20

Advertorial

Bupati Kotabaru Hadiri Hadiri Aruh Adat Pemujaan Gua Temuluang

Bola & Sports

Hadapi Turkmenistan, Shin Tae-yong Siap Cetak Sejarah Bersama Timnas Indonesia

Advertorial

Anggota Komis I DPRD Balangan Bagikan Paket Sembako dan Peralatan Salat ke Lansia
Sekretaris DPRD Balangan, H Thamrin. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Jaga Persaudaraan Jelang Pemilu 2024, Sekwan Balangan: Berbeda Pilihan Hal Biasa