Home / Advertorial / Balangan / Balangan / Berita Terkini / Bisnis / News / Religi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:58 WIB

Ketua DPRD Balangan Hadiri Gelaran Pasar Ramadhan di Lapangan Marthasura

Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan saat meninjau lokasi pasar Ramadan yang digelar di Lapangan Marthasura. (Foto : Istimewa)

Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan saat meninjau lokasi pasar Ramadan yang digelar di Lapangan Marthasura. (Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri gelaran pasar Ramadan yang digelar di Lapangan Marthasura, Kabupaten Balangan.

Gelaran pasar Ramadan ini juga dihadiri oleh ratusan pedagang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memeriahkan suasana dengan berbagai produk unggulannya.

Ahsani Fauzan menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pasar Ramadan ini yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Balangan. Ia menekankan pentingnya dukungan terhadap UMKM lokal serta potensi ekonomi daerah yang dapat terus dikembangkan melalui kegiatan semacam ini.

“Kegiatan seperti pasar Ramadan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, namun juga menjadi wadah bagi UMKM lokal untuk meningkatkan pemasaran produknya serta mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah,” ungkap Ahsani Fauzan.

Baca Juga : Lawatan ke DPRD Kabupaten Gresik, Wakil Rakyat Balangan Kaji Pengawawasan LKPj Kepala Daerah

Selain itu, Ahsani Fauzan juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga tradisi pasar Ramadhan yang memiliki nilai-nilai kebersamaan, gotong royong, dan persaudaraan yang tinggi.

Acara pasar Ramadan di Lapangan Marthasura ini menampilkan beragam produk UMKM, mulai dari sayur matang, jajanan kue, minuman tradisional, hingga gorengan. Para pengunjung pun dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan khas untuk berbuka puasa.

Diharapkan, kehadiran Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan dalam gelaran pasar Ramadan ini dapat memberikan semangat baru bagi para pelaku UMKM dan masyarakat Kabupaten Balangan untuk terus berkreasi dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah.

Acara pasar Ramadhan di Lapangan Marthasura ini berlangsung dengan lancar dan meriah, menciptakan suasana yang penuh keceriaan serta memberikan manfaat ekonomi yang nyata bagi masyarakat setempat.(jaw)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Alhamdulillah, Buruh Pabrik Mebel Ini Dapat Bantuan Program Bedah Rumah Dari UPZ Bank Kalsel

Advertorial

Diskominfo Batola Gelar Rakor PPID dan Bimtek Admin Kehumasan

News

Bantu Korban Gempa Turki dan Suriah, Arab Saudi Siapkan 3.000 Rumah Sementara

Advertorial

Komisi II DPRD dan Sembilan SKPD Lingkup Pemerintah Balangan Gelar Rapat PAD Pajak Retribusi

Advertorial

DPRD Balangan Gelar RDP Bersama Bawaslu dan KPU
Ketua DPRD Blangan Ahsani Fauzan 1 dari kiri berfoto bersama pada malam pisah sambu Dandim 1001/HSU-BLG. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Sampaikan Ucapan Selamat Pada Pisah Sambut Dandim 1001/HAU-BLG

Advertorial

DPRD Balangan Wujudkan Informasi Hukum Melalui Inovasi JDIHN

Advertorial

PLN Antisipasi Ancaman Padam Akibat Gangguan Transmisi di Jalur SUTT