Home / Advertorial / Partai Golkar

Senin, 6 Februari 2023 - 17:21 WIB

Golkar Kalsel dan MKGR Akan Berkolaborasi Menangkan Pemilu 2024

BANJARMASIN, wasaka.id – DPD Partai Golkar Kalsel akan mendukung penuh program pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kalsel dalam menjaring aspirasi masyarakat.

Kepengurusan MKGR masa bhakti 2021-2026 di bawah kepemimpinan H Hasnuryadi Sulaiman baru saja dilantik oleh Sekretaris Jenderal DPP Ormas MKGR, Ilham Permana di Swiss Bell Hotel Banjarmasin, Senin (6/2).

Pelantikan ini sebagai momentum bagi MKGR dalam melebarkan sayap dari provinsi hingga ke 13 kabupaten dan kota se Kalsel. Tentunya melalui program yang dijalankan MKGR bertujuan bisa memenangkan partai Golkar di perhelatan Pemilu legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan kepala daerah di 2024 mendatang.

Baca Juga : Hadir Dipertemuan Ketua DPD se Indonesia di Bali, Paman Birin: Golkar Kalsel Siap Menangkan Pemilu 2024

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyampaikan, kolaborasi antara DPD MKGR Kalsel dan DPD Partai Golkar Kalsel adalah senjata untuk memenegkan Pemilu 2024.

“Jika ormas MKGR ini bersatu dengan partai Golkar maka kekuatan memenangkan Pemilu 2024 sangat terbuka. Sehingga kolaborasi ini penting dilakukan untuk memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tutur H Supian HK.

Baca Juga : Golkar Kalsel Tekankan kepada Kader Bijak Berkompetisi di Pileg 2024

Ia juga menyampaikan, kekuatan partai Golkar sejak dipimpin mendiang H Abdussamad Sulaiman HB selama 15 tahun, tak ada yang bisa mengalahkan partai Golkar di Kalsel.

Ketokohan almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dalam memimpin partai Golkar Kalsel kata dia, tak pernah lekang oleh waktu. Masyarakat di Kalsel masih mencintai partai berlambang pohon Beringin ini.

“Di pemilu akan datang kita masih banyak tokoh yang akan menjadi estasfet memimpin Kalsel, seperti anaknda H Hasnuryadi Sulaiman. Partai Golkar tak menginginkan jika DA 1 jatuh ke tangan partai lain,” ucap Supian HK.

Baca Juga : Hadiri Acara Musra, Kader Golkar Kalsel Lantang Suarakan Keberhasilan Airlangga Hartarto Pulihkan Ekonomi

Bahkan H Supian juga menawarkan diri jika tidak ada tokoh yang ingin melanjutkan estafet kepemimpinan dari partai Golkar di pemilihan Gubernur Kalsel nanti, maka ia bersedia maju sebagai calon gubernur.

“Jika tidak ada saya juga siap. Karena Da 1 harus kembali dipimpin partai Golkar,” cetusnya.

H Supian juga meyakini, kekuatan MKGR di bawah komando H Hasnuryadi Suliman sangat tepat karena tokoh muda ini sudah membuktikan kinerjanya di tengah masyarakat.

“MKGR adalah ujung tombak partai Golkar, sehingga melalui programnya yang menyentuh masyarakat bisa menambah kecintaan masyarakat kepada partai Golkar,” tandas H Supian HK.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

TP PKK dan Dinkes Kotabaru Gelar Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalsel

Advertorial

Andi Rudi Latif Buka Turnamen Sepak Takraw di Pulaulaut Tanjung Selayar

Advertorial

Eksekutif dan Legislatif Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringati HUT Balangan Ke 20

Advertorial

Komisi II DPRD Balangan Sesalkan Ketidak Hadiran Pimpinan PT Asabaru Daya Cipta Lestari Dalam Rapat Kerja

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Ikuti Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Balangan

Advertorial

Pertama Di Indonesia, PLN Produksi Green Hydrogen 100 Persen Dari EBT Kapasitas 51 Ton Per Tahun

Advertorial

Bupati Kotabaru Apresiasi Expo Saijaan Manjulang 2024

Advertorial

Resmikan Plant Pertama di Indonesia, Kementerian ESDM: “PLN Miliki Cara Paling Cepat Hasilkan _Green Hydrogen”