Home / Bola & Sports

Jumat, 10 Februari 2023 - 20:05 WIB

Gubernur Kalsel Tambah Bonus jadi Rp 30 Juta untuk Barito Putera

Keluarga besar Barito Putera Barito Putera saat bertandang ke rumah dinas Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. (Foto : wasaka.id)

Keluarga besar Barito Putera Barito Putera saat bertandang ke rumah dinas Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. (Foto : wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menambah jumlah bonus kepada klub kebanggaan urang Banua, Barito Putera jika mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Bonus yang diberikan Sahbirin Noor sebesar Rp 20 juta yang mana sebelumnya Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK juga siap memberikan bonus Rp 10 juta jika klub berjuluk Laskar Antasari ini mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Sehingga total bonus yang akan diberikan Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel ini bertambah menjadi Rp 30 juta.

Pesan yang disampaikan H Sahbirin Noor melalui H Supian HK kepada wartawan, bahwa Gubernur Kalsel juga ingin memberikan semangat bertanding kepada tim barito Putera di setiap laga di Liga Indonesia.

“Apa yang disampikan Paman Birin (Sahbirin Noor) kepada saya bertujuan untuk meningkatkan semangat juang skuad Barito Putera agar bisa memberikan kemenangan dan penampilan terbaik,” ujar Supian HK, jumat (10/2).

Hal ini kata Supiuan HK, Gubernur ingin meningkatkan semangat dan membantu skuad Barito Putera yang sejak dulu bertarung untuk nama benua di kancah sepak bola nasional menjadi juara.

“Jadi setelah kita ada pertemuan dengan gubernur dan ada komunikasi dengan ananda Hasnur bahwa secara pribadi saya memberi bonus sebesar 10 juta dan bapak Gubernur 20 juta per gol terhitung sejak melawan rans nanti,” ujarnya.

“Ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk meningkatkan semangat pemain,” sambungnya.

Bahkan, ke depannya, H Supian HK juga akan mencoba meminta dan mendorong bupati dan walikota serta para pengusaha di Kalsel untuk bisa turut mendukung Barito Putera yang membawa nama daerah di persepakbolaan tingkat Nasional.

Sementara, CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman sangat berterima kasih atas dukungan dari Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel yang mau memberikan support untuk klub berjuluk Laskar Antasari ini.

“Jadi saya secara pribadi dan atas nama keluarga besar Barito Putera mengucapkan terimakasih atas bonus dan partisipasi yang diberikan bapak gubernur dan ketua dprd Kalsel,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, kaapten tim Barito Putera, Rizky Pora juga menyampiakan rasa syukur dan terima kasih kepada Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel yang secara peribadi telah menyiapkan bonus kepada pihaknya sebagai pemicu semangat di setiap laga.

“Terimakasih, semoga bantuan ini bisa berguna dan menjadi berkah untuk kita semua dan semoga kita bisa berprestasi kedepan,” pungkasnya.(yud)

Share :

Baca Juga

Bola & Sports

Timnas Jepang Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Suporter Tetap Bersihkan Stadion
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto : dok PSSI/istimewa)

Berita Terkini

STY Pastikan Timnas Indonesia Tampil Berbeda di Piala Asia 2023

Advertorial

Meriahkan Harjad Banjarmasin ke 497, Ibnu Sina Buka Kejuaraan Sepakbola Antar SMP Sederajat
Panitia Barito Putera Bersholawat bersama jajaran Polri meninjau lokasi pelaksanaan di halaman Masjid Raya Sabilalh Muhtadin. (Foto : Istimewa)

Banjarmasin

Tinjau Lokasi Barito Putera Bersholawat, Panitia Pastikan Saat Acara Berjalan Lancar
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam melakukan selebrasi usai menjebol gawang Vietnam melalui titik putih. (Foto : Bola.com)

Berita Terkini

Tekuk Vietnam, Timnas Indonesia Jaga Peluang Lolos ke-16 Besar

Advertorial

Sukses Ddigelar, Trail Game Hayau Barait 7 2023 Resmi di Tutup
Pemain PS Barito Putera Carli De Murah. (Foto : istimewa)

Banjarmasin

Carli De Murga Harus Absen di Sesi TC Bersama Tim

Barito Putera

Laga Derby Papadaan, Tuan Rumah Bornoe FC Menang Tipis Atas Tamunya Barito Putera