Home / Advertorial

Rabu, 14 Desember 2022 - 20:10 WIB

Guru Wildan Doakan Keberangkatan Umroh Rombongan Pamam Birin, H Supian HK Juga Gelar Salat Hajat

Rombongan Umrah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang dilepas dan di doakan Guru Wildan agar pelaksanaan ibdah berjalan lancar dan selamat kembali ke banua. (Foto : Istimewa)

Rombongan Umrah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang dilepas dan di doakan Guru Wildan agar pelaksanaan ibdah berjalan lancar dan selamat kembali ke banua. (Foto : Istimewa)

BANJARBARU, wasaka.id – Suasana khidmat mengisi keberangkatan Gubernur Sahbirin Noor bersama keluarga ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, Banjarbaru, Rabu (14/12/2022). Keberangkatan orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini juga didampingi oleh Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

Pelepasan rombongan umroh juga didoakan KH Wildan Salman yang akrab dipanggil Guru Wildan, Beliau mendoakan gubernur yang akrab disapa Paman Birin beserta keluarga serta rombongan agar selamat saat keberangkatan dan kepulangan ke Banua.

Pimpinan Madrasah Darussalam dan Tahfidz Ilmu Al Qur’an Martapura ini juga memunajatkan doa kelancaran ibadah umroh.

Guru Wildan juga berpesan kepada Paman Birin agar tak lupa dengan mendoakan warga Banua saat menjalankan ibadah umrah.

“Doakan kami dan seluruh warga Kalsel selama Bapak Gubernur menjalankan ibadah umrah. Agar kami juga mendapat panggilan Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk juga beribadah umrah dan haji,” tuturnya.

Keberangkatan Paman Birin dengan maskapai Garuda dari Bandara Syamsuddin Noor, transit ke Jakarta kemudian melanjutkan penerbangan ke Arab Saudi. Dalam rombongan Paman Birin ini, selain keluarga, tampat ikut diantaranya juga Ketua DPRD Kalsel Supian HK dan istri, Staf Khusus Gubernur Rizal Akbar dan Achmad Maulana, Kepala Biro Umum Rospan Sofian hingga Sekda Tanah Laut Dahnial Kifli.

Sementara itu, turut mengantarkan keberangkatan Paman Birin dan rombongan adalah Sekdaprov Roy Rizali Anwar, anggota DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani serta Sandi Fitrian Noor, putra Paman Birin.

Tak itu saja, terlihat sejumlah kepala dinas lingkup Pemprov Kalsel turut mengantar diantaranya Kasatpol PP, Kadis PUPR, Kepala Dishut, Kadisbunnak, Kepala ESDM, Kadis Perkim hingga Kepala Biro Administrasi Pimpinan.

Sebelumnya Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK juga menggelar salat hajat bersama keluarga di rumah dinasnya di Jalan A Yani Kilometer 5, Banjarmasin.

H Supian HK menyampaikan keberangkatannya dalam ibadah umrah bersama Gubernur Kalsel dapat berjalan dengan lancar. Tak lupa ia juga mendoakan kepada kerabat yang berhadir bisa melaksanakan umrah dan naik haji.

“Saya juga mendoakan undangan yang hadir pada malam ini agar senantiasa diberikan rezeki agar bisa bersama keluarga melaksanakan ibdah umrah ke tanah suci, makkah,” imbuh H Supian HK.(yud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pasca Idul Fitri 1445H, PLN Perkuat Kelistrikan Dengan TKDN Mencapai 100 Persen

Advertorial

Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

Advertorial

Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional ke-53, Bang Arul Apresiasi DWP KSOP Kelas II Kotabaru-Batulicin

Advertorial

Ketua DPRD Beri Masukan Pada Forum Konsultasi Publik

Advertorial

Dukung Anak-Anak Cianjur Kembali Ke Sekolah Pascagempa, PLN Berikan Perlengkapan Belajar

Advertorial

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

Advertorial

Pasca Kebakaran di SMAN 1 Paringin Jadi Sorotan Anggota DPRD Balangan

Advertorial

Jalankan Misi Pemerintah, PLN Galang Kolaborasi Teknologi Hijau di Tingkat Global