Home / Advertorial

Rabu, 14 Desember 2022 - 20:10 WIB

Guru Wildan Doakan Keberangkatan Umroh Rombongan Pamam Birin, H Supian HK Juga Gelar Salat Hajat

Rombongan Umrah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang dilepas dan di doakan Guru Wildan agar pelaksanaan ibdah berjalan lancar dan selamat kembali ke banua. (Foto : Istimewa)

Rombongan Umrah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang dilepas dan di doakan Guru Wildan agar pelaksanaan ibdah berjalan lancar dan selamat kembali ke banua. (Foto : Istimewa)

BANJARBARU, wasaka.id – Suasana khidmat mengisi keberangkatan Gubernur Sahbirin Noor bersama keluarga ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, Banjarbaru, Rabu (14/12/2022). Keberangkatan orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini juga didampingi oleh Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

Pelepasan rombongan umroh juga didoakan KH Wildan Salman yang akrab dipanggil Guru Wildan, Beliau mendoakan gubernur yang akrab disapa Paman Birin beserta keluarga serta rombongan agar selamat saat keberangkatan dan kepulangan ke Banua.

Pimpinan Madrasah Darussalam dan Tahfidz Ilmu Al Qur’an Martapura ini juga memunajatkan doa kelancaran ibadah umroh.

Guru Wildan juga berpesan kepada Paman Birin agar tak lupa dengan mendoakan warga Banua saat menjalankan ibadah umrah.

“Doakan kami dan seluruh warga Kalsel selama Bapak Gubernur menjalankan ibadah umrah. Agar kami juga mendapat panggilan Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk juga beribadah umrah dan haji,” tuturnya.

Keberangkatan Paman Birin dengan maskapai Garuda dari Bandara Syamsuddin Noor, transit ke Jakarta kemudian melanjutkan penerbangan ke Arab Saudi. Dalam rombongan Paman Birin ini, selain keluarga, tampat ikut diantaranya juga Ketua DPRD Kalsel Supian HK dan istri, Staf Khusus Gubernur Rizal Akbar dan Achmad Maulana, Kepala Biro Umum Rospan Sofian hingga Sekda Tanah Laut Dahnial Kifli.

Sementara itu, turut mengantarkan keberangkatan Paman Birin dan rombongan adalah Sekdaprov Roy Rizali Anwar, anggota DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani serta Sandi Fitrian Noor, putra Paman Birin.

Tak itu saja, terlihat sejumlah kepala dinas lingkup Pemprov Kalsel turut mengantar diantaranya Kasatpol PP, Kadis PUPR, Kepala Dishut, Kadisbunnak, Kepala ESDM, Kadis Perkim hingga Kepala Biro Administrasi Pimpinan.

Sebelumnya Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK juga menggelar salat hajat bersama keluarga di rumah dinasnya di Jalan A Yani Kilometer 5, Banjarmasin.

H Supian HK menyampaikan keberangkatannya dalam ibadah umrah bersama Gubernur Kalsel dapat berjalan dengan lancar. Tak lupa ia juga mendoakan kepada kerabat yang berhadir bisa melaksanakan umrah dan naik haji.

“Saya juga mendoakan undangan yang hadir pada malam ini agar senantiasa diberikan rezeki agar bisa bersama keluarga melaksanakan ibdah umrah ke tanah suci, makkah,” imbuh H Supian HK.(yud)

Editor : Wasaka-01

Share :

Baca Juga

Advertorial

Gathering Bank Kalsel Bersama Pemkab Kotabaru: Keindahan Wisata Harus Dipromsikan Hingga Manca Negara

Advertorial

Andi Rudi Latif Gukung Penyelenggaraan Pengelolaan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel

Advertorial

Golkar Tabalong dan Balangan Diamanahi Menangkan Pileg dan Pilkada
Abdul Salam Nganro, General Manager PLN UIP3B Kalimantan (tengah) beserta jajaran manajemen memeriksa kesiapan peralatan Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) di halaman kantor UIP3B Kalimantan.

Advertorial

Sambut Pesta Demokrasi 2024, PLN Siagakan 1520 Personil Kawal Keandalan Listrik Kalimantan

Advertorial

PLN Goes to Campus, Sosialisasikan Kesehatan, Keselamatan Kerja ke Politeknik Negeri Banjarmasin

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Pimpin Rapat RAPBD Tentang Pembasahan APBD Tahun Anggaran 2024

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Apresiasi Kesiapan TNI dan Polri Amankan Pemilu 2024

Advertorial

Sekdakab Kotabaru Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Tanbu ke 20