Home / Bola & Sports / News

Jumat, 17 Februari 2023 - 15:41 WIB

Hasnuryadi Terpilih kembali Sebagai Anggota EXCO PSSI, PP Kalsel Beri Apresiasi

H Hasnuryadi Sulaiman. (Foto : Istimewa)

H Hasnuryadi Sulaiman. (Foto : Istimewa)

BANJARMASIN, wasaka.id – H Hasnuryadi Sulaiman kembali terpilih menjabat anggota Exco pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar Kamis (16/2) di Jakarta.

Sementara hasil kongres PSSI, menetapkan Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Selain pemilihan ketua umum serta wakil, juga dilakukan pemilih anggota Komite Eksekutif (Exco).

Salah satunya, Hasnuryadi Sulaiman tokoh muda asal Kalimantan Selatan yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalsel, kembali menjabat sebagai anggota Exco.

Baca Juga : Hasnuryadi Suliaman Siap Jalankan Program MKGR dan Serap Aspirasi Masyarakat

Dengan terpilihnya sebagai anggota Exco tersebut MPW Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Selatan (Kalsel), mengucapkan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya kembali Hasnuryadi Sulaiman menjabat anggota Exco PSSI.

Adi Kartika, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Kalsel, mengatakan dirinya bangga atas jabatan yang diraih oleh Hasnuryadi Sulalaiman akrab disapa bang Hasnur yang merupakan Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas terpilihnya Bang Hasnur, dan kita juga sangat bangga putra daerah Kalimantan Selatan ada di bagian PSSI,” ucap Adi Kartika, Jumat (17/2).

Baca Juga : Diamanahi Partai Golkar Maju di Pemilu 2024, Hasnur: Siap Mundur dari Bakal Calon DPD RI

Adi Kartika juga memberikan harapan besar terhadap Hasnuryadi Sulaiman dalam mengemban jabatan tersebut, agar dapat ikut berperan memajukan sepak bola di tanah air.

“Besar harapan dengan pengalaman beliau menjabat sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan serta Ketua Asprov PSSI Kalsel, semoga bisa ikut berperan dalam kemajuan persepakbolaan ke depan lebih baik lagi dan bisa ikut serta memajukan industri sepak bola Indonesia,” harapnya.(yud)

Share :

Baca Juga

News

Kalah Dua Kali dengan Jokowi di Pilpres, Prabowo: Saya Masih Diajak Mengabdi untuk Indonesia

Bola & Sports

Gubernur Kalsel Resmi Membuka Porprov XI dengan Menyalakan Obor dan Melantunkan Sholawat

Advertorial

Sukses Ddigelar, Trail Game Hayau Barait 7 2023 Resmi di Tutup

Bola & Sports

Ketua Umum IMI Bamsoet Apresiasi Sean Gelael dan WRT #31 Juarai Seri Penutup FIA WEC 2022 Bahrain
Malam Grand Final Festival Putra Putri Parekraf Tahun 2024 di Taman Siring Laut Kotabaru ajang perkenalkan wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Festival Putra Putri Parekraf Jadi Ajang Promosi Wisata di Kotabaru

Kotabaru

Peran Gakkumdu Diharapkan Mengoptimalisasi Pelanggaran Pemilu

News

DPR Akan Tetapkan Biaya Haji 2023, Diupayakan Tak Lebih dari Rp50 Juta 

News

Dewan Pers Ajak Insan Pers Wujudkan Pemilu Damai