Home / Advertorial / News / Partai Golkar

Senin, 6 Februari 2023 - 15:21 WIB

Hasnuryadi Suliaman Siap Jalankan Program MKGR dan Serap Aspirasi Masyarakat

BANJARMASIN, wasaka.id – Hasnuryadi Sulaiman resmi dilantik sebagai Ketua DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) masa bhakti 2021-2026.

Hasnur sapaan akrab tokoh muda Kalsel ini dilantik oleh Sekretaris Jenderal DPP Ormas MKGR, Ilham Permana di Swiss Bell Hotel Banjarmasin, Senin (6/2).

Usai proses pelantikan, Ilham Permana menuturkan, pelantikan hari ini adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari konsolidasi organisasi.

Baca Juga : Hasnuryadi Sulaiman Lolos Verifikasi Calon Waketum PSSI

“Jadi saya sangat mengapresiasi DPD Ormas MKGR Kalsel bisa melakukan pelantikan yang tentunya pelantikan ini dilaksanakan setelah adanya musyawarah daerah,” ujarnya.

DPP dan DPD MKGR serta seluruh stakeholder partai Golkar menurut Ilham Permana, mulai dapat berkarya bersama serta menuju kejayaan partai Golkar dan kemenangan Pemilu 2024.

Baca Juga : Hasnuryadi Siap Jika Partai Golkar Mencalonkannya Maju di Pulgub Kalsel

“Yaitu, dengan membantu Airlangga Hartarto untuk bisa menjadi presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang,” tutur Ilham Permana.

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Ormas MKGR Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman yang telah terpilih untuk menjalankan tugas-tugasnya.

“Selamat berkarya, selamat bertugas, suara rakyat adalah suara Golkar,” imbuhnya.

Baca Juga : Partai Golkar Banjarmasin Siapkan Haji Yuni Calon Walikota

DPD Ormas MKGR Kalsel ditambahkan Ilham, selain konsolidasi organisasi baik secara vertikal dan horizontal juga dapat terbangun sebuah aksi yang terus bisa memperjuangkan kepentingan dan kesehatan rakyat.

“Karena Golkar itu tidak pernah lepas oleh rakyat,” tegasnya.

Terlebih, sebentar lagi Indonesia memasuki tahun politik. Dimana diperlukan peran serta kinerja ormas sebagai sayap dari partai bisa menunjukan kinerjanya.

“Ini sudah harus menancapkan gas, sudah tidak bisa lagi kita bersantai, kita harus bisa mempersatukan seluruh kekuatan khususnya Ormas MKGR Kalsel,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Ormas MKGR Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, apa yang menjadi arahan dari DPP MKGR adalah tugas yang akan dijalankan oleh seluruh DPD MKGR Kalsel.

“Seperti konsolidasi organisasi vertikal dan horizontal yang insyaallah kita akan bergerak secepatnya dan juga menyusun program-program yang insyaallah akan bermanfaat untuk masyarakat kalsel,” jelasnya.

Hasnur juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan DPP Ormas MKGR yang sudah hadir dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua DPD MKGR Kalsel.

Diketahui, Ormas MKGR merupakan ormas yang turut membidani kelahiran partai Golkar di Indonesia. Karena itu, tidak heran jika sejak awal MKGR diisi oleh pilar-pilar Golkar.(yud)

Share :

Baca Juga

News

Asrama Mahasiswa Kalsel di Semarang Memprihatinkan, Ketua DPRD: Harus Diperhatikan dan Direnovasi

Advertorial

Supian HK Sebut Soliditas Kunci Kemenangan Golkar di Kalsel

Advertorial

Wakil Bupati Kotabaru Hadiri Pelantikan Komisaris Utama Independen Bank Kalsel

Bola & Sports

Laga Perdana Timnas Indonesia di AFF 2022, Jokowi: Saya Mau Nonton

Advertorial

Berbagi Berkah Ramadan, YBM PLN Salurkan Bantuan ke 111.306 Penerima Manfaat

News

Ketua DPRD Kalsel Ingatkan Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Advertorial

Hari Operasi Pembangkit Terbaik Sepanjang Sejarah, PLN Pastikan Kelistrikan Jelang Tahun Baru Aman

Advertorial

Hadiri Festival Banua Sanggam, Ahsani Fauzan: Lestarikan Budaya untuk Genarasi yang Akan Datang