Home / Advertorial / Bola & Sports / Partai Golkar

Minggu, 5 November 2023 - 18:07 WIB

Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke 59 dengan 15 Ribu Peserta Berjalan Lancar, Panitia: Terima Kasih Polri

Belasan ribu peserta jalan sehat dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke 59 saat dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor. (Foto : wasaka.id)

Belasan ribu peserta jalan sehat dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke 59 saat dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor. (Foto : wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Jalan Sehat yang diikuti sekitar 15 ribu peserta dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 59 yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kalsel berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan yang melibatkan belasan ribu perserta dari berbagai macam daerah itu tak terlepas peran aktif dari jajaran Polri yang menurunkan personilnya turut mengamankan jalannnya kegiatan.

Pantia pengamanan jalan sehat DPD Partai Golkar Kalsel, Uskiansyah menyampaikan, sejak awal sudah melakukan koordinasi degan jajaran Polri, baik dari segi pengamanan lalulintas saat pelaksanaan dan tertibnya peserta saat berkumpul menunggu pengundian hadiah.

“Pertama saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polri yang berperan akktif saat melakukan pengamanan pelaksanaan jalan sehat. Tidak mudah menghadapi 15 peserta yang begitu membludak. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” ungkap Uskiansyah yang juga merupakan Purnawirawan Polri.

Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Banjarmasin pada khususnya dan peserta jalan sehat yang datang dari berbagai daerah telah berpartisipasi mengikuti pelaksanaan Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke 59.

Uskiansyah juga menambahkan, peserta jalan sehat tahun ini jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Banjarmasin khususnya pengguna jalan karena pada saat pelaksanaan ada penutupan jalan untuk menghidnari kemacetan.

“Apa yang menjadi kekurangan kami dari panitia tentu akan kami perbaiki lagi. Tak lupa permohonan maaf kami sampaikan jika masih ada kekurangan dalam pelakasanaan,” imbuh Uskianyah.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Peringati Hari Pendidikan Nasional, PLN Gelar Program Mengajar di SMK Negeri 2 Banjarbaru

Advertorial

Di Forum ASEAN-Indo-Pacific, Dirut PLN Suarakan Kolaborasi Global Wujudkan Transisi Energi

Advertorial

Pemkab Kotabaru Dikunjungi Pemprov Kalteng Gali Informasi Penanganan Kawasan Kumuh

Advertorial

Kotabaru Terapkan Layanan Pengujian Kendaraan Bermotor, Bupati: Memberikan Jaminan Keselamatan Secara Teknis

Advertorial

Kopi Aranio Binaan PLN Peduli Jadi Buah Tangan Favorit Turis di Bandara Syamsudin Noor

Advertorial

Andi Rudi Latif Dipercaya Jadi Irup Peringati Hari Lahir Pancasila
Anggota DPRD Balangan Sri Huryat mengajalk masyarakat berolahraga pada sebuah acara Family Fun Day, di Taman Sanggam Kecamatan Paringin. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Sri Huriyati Ajak Warga Berolahraga Melalui Kegiatan FFD

Advertorial

Mitra Binaan PLN ‘My Bronie’ Sajikan Pilihan Brownies Kreatif khas Banua