Home / Advertorial / Berita Terkini

Selasa, 2 Mei 2023 - 14:57 WIB

Ketua DPRD Kalsel Imbau Jalin Persatuan dan Samakan Tekad Membangun Daerah di Pemilu 2024

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. (Foto Tangkapan layar video Sekretariat DPRD Kalsel.

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. (Foto Tangkapan layar video Sekretariat DPRD Kalsel.

BANJARMASIN, wasaka.id – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mengajak kepada seluruh partai politik peserta Pemilu 2024 untuk bersama-sama menyatukan tekad membangun daerah khususnya di Kalsel pada perhelatan Pemilu 2024.

Pernyataan itu disampaikan Supian HK menjelang pelaksanaan Pemilu yang dihelat pada 14 Februari 2024 mendatang. Sejatinya Ketua DPRD Kalsel ini mengajak kepada seluruh elemen partai bersama-sama untuk membangun daerah.

Disampaikan Supian HK meskipun berbeda warna politik dan pilihan di masyarakat, pesta demokrasi nanti adalah satu tujuan untuk membangun Kalimantan Selatan ke arah yang lebih baik lagi.

“Pilihan memang beda, warna politik memang tidak sama, namun tujuan kita adalah sama yakni membangun daerah yang kita cintai agar lebih maju dan berkembanh,” ungkap H Supian HK.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel ini juga meminta kepada aparat penegak hukum baik TNI dan Polri agar lebih mengedrpankan netralitas.

“Saya meyakini aparat penegak hukum TNI dan Polri akan bekerja maksimal demi mengamankan proses pelaksanaan pesta demokrasi dan mengedepankan netralitas,” sebut Supian HK.

Begitu juga kata dia, kepada pihak penyelanggara Pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik di tingkat pusat maupun daerah, agar bekerja sebagaimana tugas dan fungsinya.

KPU juga diharapkan bekerja keras dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu kepada masyarakat agar tujuan dari pelaksanaan pesta demokrasi nanti mampu memberikan kesadaran politik kepada pemilih.

“Karena suksesi pelaksanaan pesta demokrasi ini adalah bagaimana bisa meningkatkan dan memberikan kesadaran kepada masyarakat dalamnya hal menggunakan hak suaranya sebagai warga negara yang baik,” katanya.

Begitu juga sebut Supian HK partai politik peserta pemilu agar tak hanya mengedepankan partainya saja, melainkan juga mengajak kepada masyarakat agar bisa menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2023 nanti.

“Mari kita bersama-sama menjunjung tinggi nilai demokrasi demi kemajuan negara kita tercinta,” tandas Supian HK.(mey)

Share :

Baca Juga

Berita Terkini

Bang Hasnur Apresiasi Pelaksanaan World Water Forum ke-10 di Bali

Banjarmasin

Apel Sekaligus Halal Bihalal, Ibnu Sina Ajak ASN Bekerja dengan Semangat Baru
Ahsani Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Balangan. (Foto : dok/wasaka.id)

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan Ajak Seluruh Masyarakar Lawan Narkoba

Advertorial

Anggota Komisi I DPRD Balangan Dengarkan Aspirasi HonorerĀ 

Advertorial

Biaya Haji Disepakati Rata-rata Rp90 Juta, Menag Ingatkan Keberlangsungan Nilai Manfaat
Pemberian modal kepada UMKM dari program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat PT. Sebuku Sejaka Coal. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Pemkab Kotabaru Gelar Bakti Sosial Penekanan Angka Stunting dan Pemberdayaan Masyarakat

Advertorial

Ambil Berkah di Bulan Ramadan PKS Gelar Buka Puasa Bersama Kader
Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Anshari menekankan pentingnya pengawasan pembangunan desa dalam Musrenbang RKPD Kecamatan Paringin Selatan. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Ketua Komisi III DPRD Balangan Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan