Home / Banjarmasin / Berita Terkini / News / Religi

Sabtu, 15 Juni 2024 - 17:39 WIB

Lanjutkan Amanah Sang Founder, Hasnur Group kembali Serahkan Sapi Kurban

BANJARMASIN, wasaka.id – Hasnur Group kembali menyalurkan hewan kurban berupa ke sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel). Satu hewan kurban diserahkan ke DPD Partai Golkar Kalsel yang dagingnya nanti akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Hewan kurban dari Hasnur Group diserahkan oleh perwakilan perusahaan kepada pengurus DPD Partai Golkar Kalsel, Sabtu (15/6/2024).

Penyaluran hewan kurban ini, merupakan kegiatan rutin dan tradisi Hasnur Group, yang selalu dilaksanakan Founder Hasnur Group, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati semasa hidupnya.

Hingga saat ini, pengabdian keluarga besar Hasnur Group kepada masyarakat dan banua pun tetap terpelihara melalui generasi penerusnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Kalsel, Fitri Rifani menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Hasnur Group atas pemberian seekor sapi kurban yang nantinya akan disembelih pada hari Raya Idul Adha, Senin (17/6/2024).

“Kami mewakili Ketua DPD Partai Golkar beserta pengurus mengucapkan terima kasih atas hewan kurban yang diserahkan Hasnur Group. Melalui amanah ini, nanti daging hewan kurban akan kami salurkan kepada warga sekitar,” tutur Fitri Rifani.

Baca Juga : Dikediaman Kedua Orangtuanya, Bang Hasnur Ajak Anak-anak Yatim Doa Bersama

Terpisah, Hasnuryadi Sulaiman mewakili Hasnur Group menyampaikan, penyaluran hewan kurban ini merupakan amanah dari abah dan mama tercinta, H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati untuk meneruskan tradisi beliau dari tahun ke tahun menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Alhamdulillah tahun ini, pada momentum hari raya Idul Adha 1445 H, Hasnur Group kembali bisa membagikan hewan kurban sebagaimana amah dari abah dan mama tercinta semasa hidup beliau,” tutur Hasnuryadi Sulaiman.

Oleh karena itu, Bang Hasnur sapaan akrabnya bersama dengan keluarga terus berupaya meneruskan kebiasaan yang diamanahkan orangtuanya tersebut.(ran)

Share :

Baca Juga

Advertorial

PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Advertorial

Dukung Penghijauan Kalsel, PLN Salurkan Seribu Bibit Pohon di Tahura Sultan Adam
Wakil Ketua I DPRD Balangan, M Ifdali. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Wakil Ketua I DPRD Balangan: Membangun Desa dan Menata Kota Sudah Mulai Terlihat

Advertorial

Duta Perda Diharapkan Jadi Pelopor Taat Pada Aturan
Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani (Satu dari kanan) bersama para undangan saar menghadiri pembukaan pasar Ramadan di lapangan Marthasura. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Ketua Komisi II DPRD Balangan Turut Meriahkan Pasar Ramadan

Advertorial

Ketua DPRD Kabupaten Balangan Jadi Narasumber pada Rapat Koordinasi Forkopimda

Advertorial

Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan, PLN Gandeng PWI Kalteng Gelar UKW

Nasional

Gempa Berkekuatan 4,8 Guncang Malang dan Sekitarnya, BMKG: Ada Aktivitas Subduksi Dua Lempeng