Home / Bola & Sports / News

Jumat, 10 Februari 2023 - 09:31 WIB

Miliki Rasa Cinta kepada Barito Putera, Supian HK: Saya Siapkan Bonus Rp 10 Juta untuk 1 Gol

BANJARMASIN, wasaka.id – Rasa kecintaan terhadap Barito Putera, klub sepak bola kebanggaan Banua, H Supian HK menyiapkan bonus Rp 10 juta kepada pemain yang mampu mencetak gol di pertandingan Liga 1 BRI musim 2022/2023.

H Supian HK yang menjabat Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) secara pribadi akan memberikan bonus Rp 10 terhitung pada pekan ke 24 saat menjamu Rans Nusantara, pada 14 Februari mendatang. Bonus akan diberikan pada pertandingan tandang maupun kandang.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh H Supian HK saat kehadiran CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman di kediaman pribadinya di kawasan Pematang, Gambut, Kabupaten Banjar, Kamis (9/2).

Politisi Partai Golkar Kalsel ini menyampaikan, bonus tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan atau support kepada Barito Putera yang sampai saat ini masih eksis dan selalu menjadi klub kebanggan orang Banua.

“Untuk memberikan semangat kepada pemain, walaupun sekedarnya, kalau saya pribadi untuk setiap gol Rp 10 juta,” ucapnya.

Bonus itu, kata H Supian HK diberikan kepada pemain guna memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain.

Bonus diberikan baik saat bermain di kandang maupun tandang dan tidak memandang pertandingan itu kalah atau menang.

Bahkan bentuk dukungan ini juga pernah dilakukannya sewaktu mengambil peran sebagai bapak angkat dan menanggung biaya kontrak Sofyan Morhan yang saat itu berstatus sebagai pemain Barito Putera di era tahun 2000-an.

Atas dasar itu, H Supian HK mengajak seluruh elemen masyarakat banua memberi dukungan untuk Barito Putera. Bahkan Supian HK juga mengajak para pengusaha agar turut serta berkontribusi di Barito Putera.

“Insyaallah nanti kita gerakan kembali bersama pak Gubernur. Kalau bisa bersama semua elemen baik itu yang ada di kabupaten kota para bupati juga turut serta seperti satu orang satu anak angkat. Saya pun bisa saja nanti kalau Pak Gubernur satu, saya juga mengambil satu, bupati-bupati begitu juga serta para pengusaha-pengusaha yang ada di Kalimantan Selatan,” imbuhnya.

Sementara kehadiran Hasnuryadi Sulaiman dikediaman H Supian HK untuk memenuhi undangan syukuran sebelum menjalankan ibadah umrah bersama keluarga di tanah suci Makkah.

“Alhamdulillah hari ini bisa kembali bersilaturahmi dengan beliau, semoga ibadah beliau lancar disehatkan beserta seluruh keluarga dan kembali ke banua dengan keadaan sehat wal afiat,” pungkas Hasnur tokoh muda Kalimantan Selatan ini.(yud)

Share :

Baca Juga

PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengunjungi Coaching Clinic di Lapangan Puma Banjarbaru. (Foto : Istimewa)

Banjarbaru

Manajemen PS Barito Putera Bersama IKBPL dan Asprov PSSI Kalsel Gelar Coaching Clinic
Pemberian penghargaan kepada Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar atas capaian dan dukungan anggaran insentif bagi tenaga kesehatan di wilayah terpencil dan sangat terpencil. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari Gubernur Kalsel

News

Jumlah Jemaah Haji Kalsel Tahun 2023 Sebanyak 3.818

News

Versi Forbes, Zhang Yiming Pendiri TikTok Punya Harta Kekayaan Rp671,5 Triliun
Pemain Timnas U-20 berupaya menyerang pertahanan Slovakias-U20, pada laga uji coba di Pinatar Arena Football Center, Spanyol. (Foto : PSSI)

Bola & Sports

Bermain 10 Pemain, Timnas U-20 Harus Mengakui Kekalahan atas Slovakia 2-1

Bola & Sports

Mampukah Barito Putera Redam Ambisi Borneo FC Dapatkan Kado Istimewa HUT Samarinda

Bola & Sports

Atta Halilintar Alami Kerugian Setelah Liga 2 Dihentikan PSSI
Presiden Jokowi dan putra nya Gibran Rakabumi Raka. Foto : (istimewa)

Berita Terkini

Jelang Debat, Jokowi Tak Beri Wejangan Khusus ke Gibran