Home / Advertorial / PLN UIP3B KALIMANTAN

Selasa, 11 Juli 2023 - 09:16 WIB

Mitra Binaan PLN ‘My Bronie’ Sajikan Pilihan Brownies Kreatif khas Banua

Pendiri My Bronie, Iis Ismini mempromosikan brownies kreatif hasil binaan PLN Peduli. (Foto : Istimewa)

Pendiri My Bronie, Iis Ismini mempromosikan brownies kreatif hasil binaan PLN Peduli. (Foto : Istimewa)

BANJARBARU, wasaka.id – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kue “My Bronie” yang merupakan mitra binaan dari PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan telah berhasil mencapai kesuksesan dengan menawarkan pilihan brownies kreatif yang khas Banua. Keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi para pengusaha muda di daerah untuk mengembangkan usaha mereka.

General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro menjelaskan melalui pelatihan, pendampingan, dan bantuan modal dari PLN diharapkan pelaku UMKM berhasil berkembang pesat dan mampu menghadirkan pilihan brownies yang unik dan lezat bagi masyarakat.

“Semoga dengan adanya kolaborasi dengan PLN sebagai mitra binaan UMKM, “My Bronie” mampu mengambil manfaat dari program in”, ungkap Salam.

Baca Juga : Pascagempa Bantul, PLN Pulihkan Sistem Kelistrikan dan Bantu Warga Terdampak

Salah satu daya tarik utama dari “My Bronie” adalah inovasi kreatif dalam menciptakan varian brownies yang menggugah selera dengan sentuhan khas Banua.

Mulai dari brownies pisang ambon, brownies durian, hingga brownies kelapa pandan, setiap varian memiliki cita rasa yang unik dan memikat lidah pecinta kue. Penggunaan bahan-bahan lokal yang segar dan berkualitas tinggi menjadi salah satu keunggulan dari produk “My Bronie”.

Baca Juga : Viral! Warung Kuliner Binaan PLN Raih Omset Puluhan Juta Rupiah

Pendiri “My Bronie”, Iis Ismini menjelaskan “My Bronie” berhasil berkembang pesat dan mampu menghadirkan pilihan brownies yang unik dan lezat bagi masyarakat dan berkomitmen menghadirkan brownies yang berkualitas tinggi serta bernilai tambah bagi pelanggan.

“Kami bangga dapat memperkenalkan pilihan brownies kreatif dengan sentuhan khas Banua kepada masyarakat, dan kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi lokal,” jelas Iis.

Kesuksesan “My Bronie” tidak hanya terlihat dari peningkatan penjualan yang signifikan, tetapi juga dari dampak positif yang dirasakan oleh komunitas sekitar.

“My Bronie” telah menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar dan ikut mendukung perekonomian lokal.

Baca Juga : PLN Tebar 1700 Paket Kurban Bagi Masyakarat Banjarbaru

Selain itu, mereka juga aktif dalam kegiatan sosial, seperti memberikan donasi brownies kepada panti asuhan dan lembaga amal lainnya.

Rencananya, “My Bronie” akan terus mengembangkan produknya dengan berbagai varian baru yang inovatif dan menarik. Mereka juga berencana untuk menjalin kemitraan dengan toko-toko online dan menghadirkan produk mereka di acara pasar kuliner dan festival makanan di seluruh Banua.

Kesuksesan “My Bronie” sebagai mitra binaan PLN ini menjadi bukti nyata bahwa dengan dukungan yang tepat dan semangat berwirausaha, UMKM lokal mampu berkembang pesat dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah.

Semoga kisah inspiratif ini dapat menjadi motivasi bagi para pengusaha muda lainnya untuk mengembangkan usaha mereka dan mencapai kesuksesan serupa.(ran/ Rilis PLN)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pemkab Kotabaru Dukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui Festival Gebyar Ramadan

Advertorial

Ibnu Sina Resmi Membuka Bazar Expo Sasirangan Rangkaian BSF Ke-7

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Hadiri Upacara Harkitnas 2024

Advertorial

AMPG dan KPPG Harus Bersinergi Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Advertorial

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Kotabaru Gelar Hub Fest 2023

Advertorial

Sekda Kotabaru Pimpin Lantunan Syair Tolak Bala Arba Musta’mir

Advertorial

Andi Rudi Latif Dipercaya Jadi Irup Peringati Hari Lahir Pancasila

Advertorial

Rusdin Barhiwan Sosialisasikan Dua Raperda