Home / News

Kamis, 10 Agustus 2023 - 20:33 WIB

MPW Pemuda Pancasila Kalsel Siapkan Muscab dan Kaderisasi

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten dan kota usai menggelar rapat koordinasi bersama MPW Pemuda Pancasila Kalsel di Banjarmasin. (Foto : wasaka.id)

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten dan kota usai menggelar rapat koordinasi bersama MPW Pemuda Pancasila Kalsel di Banjarmasin. (Foto : wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Selatan (Kalsel), menyiapkan beberapa agenda yang merupakan program Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP yang akan dijalankan di 13 kabupaten dan kota se Kalsel.

Program yang akan dijalankan MPW PP Kalsel diantaranya melaksanakan Musyawarah cabang (Muscab) tingkat kabupaten dan kota se Kalsel. Selain itu melakukan kaderisasi dan pembuatan kartu tanda anggota (KTA) yang ditarget oleh MPN PP.

Mengawali agenda tersebut, MPW PP Kalsel menggelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung Ketua MPW PP Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Kampung Melayu Darat, Kamis (10/8).

Disampaikan Bang Hasnur sapaan akrab Hasnuryadi Sulaiman, rapat koordinasi bersama 13 MPC PP kabupaten dan kota dalam rangka menentukan agenda atau program kerja ke depan.

“Alhamdulilkah tadi hadir 7 pengurus MPC tingkat kabupaten dan kota ada Banjarmasin, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Banjar, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Hulu Sungai Tengah (HST),” kata Bang Hasnur.

Dari koordinasi tersebut, ungkap Bang Hasnur, pihaknya telah memutuskan beberapa agenda selama satu tahun ke depan diantaranya akan mengadakan agenda Rapat pemilihan pengurus (RPP) dan Musyawarah Cabang (Muscab) di 13 kabupaten dan kota.

“Mudah-mudahan semuanya akan selesai di bulan Agustus dan September ini,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Bang Hasnur, MPW PP Kalsel akan melanjutkan agenda yaitu, Diklat Kaderisasi yang rencananya dilaksanakan pada akhir September 2023 mendatang.

“Jadi setiap MPC ada targetnya masing-masing yang di total semuanya nanti mudah-mudahan bisa diatas 50 ribu KTA PP di Provinsi Kalsel,” tuturnya.

Program ini, merupakan program dari MPN PP yang sudah diamanahkan kepada MPW PP Kalsel pada saat Musyawarah Wilayah (Muswil).

“Jadi pertama konsolidasi organisasi, Diklat Kaderisasi dan KTA,” pungkasnya.(ran)

Share :

Baca Juga

News

Caleg Mantan Koruptor Diingatkan Umumkan Satsusnya ke Publik

News

Konsep Debat Capres Perdana Pertanyaan Hanya Disampaikan Moderator

News

Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok, Uang Ratusan Juta dan Perhiasan Dibawa Kabur
Silaturahmi CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman bersama suporter di Sungai Jingah. (Foto : Istimewa)

Banjarmasin

Silaturahmi dengan Supoter Barito Putra di Sungai Jingah, Bang Hasnur: Masukan dan Kemajuan Tim

News

Khalid Al Misslam, Jurnalis ke dua Meninggal Dunia Saat Peliputan Piala Dunia Qatar
PT Dangsanak Banua Sebuku (DBS) melakukan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. (Foto : Istimewa)

Banjarmasin

PT DBS Teken MoU dengan ULM Terkait Pengembangan Penelitian Lahan Basah Berbasis Mangrove

News

Speedboat Relawan Jemaah Haul Habib Basirih Terbalik di Sungai Martapura
Anggota DPRD Balangan, Syamsudinor melaksanakan reses di Desa Sungai Katapi Kecamatan Paringin untuk menyerap aspirasi masyarakat. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Syamsudinor Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat