Home / Advertorial / Kotabaru

Jumat, 4 Agustus 2023 - 23:23 WIB

Ramah Tamah dan Pisah Sambut Danlanal Kotabaru, Andi Rudi Latif: Kerjasama Sudah Kita Bangun

ramah tamah dan pisah sambut Komandan Lanal Kotabaru. (Foto : Istimewa)

ramah tamah dan pisah sambut Komandan Lanal Kotabaru. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar ramah tamah dan pisah sambut Komandan Lanal Kotabaru, Jumat (4/7) malam, di Oprational Room Setda Kotabaru.

Pisah sambut komandan pangkalan angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru yakni Letkol Laut (P) Edy Setyawan, digantikan Oleh Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas.

Adapun tempat bertugas Letkol Laut (P) Edy Setyawan yang baru yaitu Dansatrol Lantamal V Surabaya.

Turut berhadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari, unsur Forkopimda, kepala SKPD, dan Tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan, terima kasih kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama menunaikan tugas sebagai Danlanal kotabaru.

“Saya secara pribadi, atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat kabupaten kotabaru mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati,” ucap Bang Arul.

Bang Arul berharap, semoga di tempat tugas yang baru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di kotabaru.

Kemudian ia juga mengucapkan selamat datang Kepada Danlanal Baru, Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, beserta keluarga di Bumi Saijaan.

“Mudah-mudahan jalinan kerjasama yang selama ini telah kita bangun, tetap terjalin sehingga cita cita pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik,” ucap Bang Arul.

Pada kesempatan itu, Letkol Laut (P) Edy Setyawan mengucapkan, terima kasih atas dukungan dari pemda kotabaru, jajaran forkopimda lainnya selama menjabat di Kabupaten Kotabaru, yangmana telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih atas dukungan selama ini, saya pribadi beserta keluarga juga meminta maaf apabila selama kami bertugas di kotabaru terdapat salah dan khilaf dan semoga kita bisa berjumpa kembali dilain kesempatan,” ungkap Edy.

Sedangkan Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, selaku pejabat baru Danlanal Kotabaru mengharap dukungan dan bantuannya dari Pemkab Kotabaru juga TNI-Polri, untuk bisa bekerjasama sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

“Saya mohon dukungan dan bantuannya selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam membangun Daerah Bumi Saijaan” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan oleh Wakil Bupati, ketua DPRD kotabaru, Forkopimda, kepala SKPD dan tamu undangan.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Diinisiasi Wakil Bupati, Jalan Wisata Tajong Karama Pulaulaut Selatan Diresmikan Andi Rudi Latif

Advertorial

Wabup Kotabaru Gelar Salat Subuh dan Tausiyah Bersama Kapolres dan Masyarakat Kelumpang Hilir

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Sampaikan Poin Penting Dalam Penyusunan RPJPD 2025-2045
Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar yang digelar Pengurus Cabang Taekwondo Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Disparpora Apresiasi Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar

Advertorial

Rapat Persiapan Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional

Advertorial

Balangan Tak Masuk 10 Besar Ajang Popda Kalsel, Ketua DPRD Ahsani Fauzan Tetap Semangati Para Atlet

Advertorial

Stand Sekretariat DPRD Balangan Tampilkan Kegiatan Kemajuan Pembangunan Balangan

Advertorial

Presiden Jokowi Resmikan PLTS Terapung Cirata 192 MWp, Terbesar di Asia Tenggara