Home / Advertorial / Partai Golkar / Religi

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:46 WIB

Sambut Hari Raya Idul Adha, DPD Golkar Kalsel Siapkan Pelaksanaan Ibadah Kurban

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, turut serta membagikan kupon dan daging hewan kurban pada Idul Adha tahun lalu.(Foto : dok/wasaka.id)

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, turut serta membagikan kupon dan daging hewan kurban pada Idul Adha tahun lalu.(Foto : dok/wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Dari tahun ke tahun di Hari Raya Idul Adha, DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksnakan ibadah kurban. Tak terkecuali Idul Adha 1444 Hijriah, Golkar Kalsel sudah menyiapkan hewan kurban yang akan dibagikan kepada pengurus dan warga kurang mampu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK menyampaikan, kegiatan keagamaan ini selalu dijalankan Partai Golkar untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu.

“Di hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini kita kembali melaksanakan ibadah kurban. Jadi memang setiap tahun kita laksanakan untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu,” ujar Supian HK, Selasa (20/6).

Ketua DPRD Kalsel ini juga menyampaikan, untuk hewan kurban sapi tahun ini masih didata, hewan kurban tersebut didapatkan dari pengurus maupun keluarga besar Partai Golkar Kalsel yang menyerahkan hewan kurbannya untuk disembelih di DPD Partai Golkar Kalsel.

“Sampai saat ini masih kita data, insya Allah jumlahnya lebih dari 10 ekor sapi yang akan dikurbankan,” tutur Supian HK.

Sehingga kata dia, pihaknya akan membentuk kepanitian Idul Adha sehingga bisa mengurus hewan kurban serta menyalurkan daging kurban tersebut.

Supian HK juga meminta kepada seluruh kader Partai Golkar baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota agar Idul Adha menjadi momentum bagi seluruh kader untuk peduli dan berbagi dengan sesama, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya juga menekankan kepada seluruh kader partai Golkar se Kalimantan Selatan agar di hari raya Idul Adha ini bisa meningkatkan kepedulian ke masyarakat, terutama kepada warga yang kurang mampu,” imbuhnya.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Spesial Hari Pelanggan Nasional, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp202.300
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar saat memantau TPS 01 sekaligus menggunakan hak pilihnya sebagai warga Negara Indonesia.(Foto : Istimewa)

Advertorial

Bupati Kotabaru Pantau Pesta Demokrasi dan Salurkan Hak Suaranya di TPS 01

Advertorial

Kopi Aranio Binaan PLN Peduli Jadi Buah Tangan Favorit Turis di Bandara Syamsudin Noor
DPD Partai Golkar Kalsel menggelar pertemuan terbatas di Kiram Park, Desa Kiram, Kabupaten Banjar. (Foto : Istimewa)

Banjar

Gelar Pertemuan Terbatas, Golkar Optimis Bisa Menang Pemilu 2024

Advertorial

Lebih Hemat Pakai Kendaraan Listrik, Masyarakat Nikmati Beragam Kemudahan

Advertorial

Transformasi PLN Hasilkan Inovasi Bisnis dan Peningkatan Kapasitas SDM, Dirut PLN Dianugerahi Penghargaan Internasional

Banjarmasin

Meriahkan Barito Bersholawat dan Launching Buku Bersama Habib Syech
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit Sengayam agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Bupati Kotabaru Pastikan Pelayanan Berjalan Baik di Rumah Sakit Sengayam