Home / Advertorial / Kotabaru

Rabu, 18 Januari 2023 - 14:49 WIB

Wakil Bupati Kotabaru Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi Usai Menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan arahan pada Rakosnas Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023. (Foto : Istimewa)

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan arahan pada Rakosnas Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif yang berhadir pada acara Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023 yang berlangsung di Sentul International Convention Centre, Bogor-Jawa Barat, Selasa 17 Januari 2023 dibuka Jokowi dengan peserta para kepala daerah dan Forkopimda provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia.

Baca Juga : Resmikan Rumah Sakit Sengayam, Bupati Kotabaru: Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Jokowi menyebut Tahun 2023 adalah tahun penuh tantangan. Dibutuhkan gotong royong, ketangguhan dan kesungguhan yang kuat untuk mengubah tantangan dan tekanan menjadi suatu peluang dan kesempatan yang positif, yang baik untuk kita semua.

Rakor bertema ‘Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi’ tersebut, dihadiri sebanyak 4.545 peserta. Dengan materi mengenai pertumbuhan ekonomi, investasi dan kemudahan perizinan, penanganan covid 19, stunting, kemiskinan dan jaring pengaman sosial serta stabilitas politik, hukum, kemananan dan pengawasan dari para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Baca Juga : Pemkab Kotabaru Teken MoU dengan Universitas Dr. Suetomo Surabaya

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden yang telah mengapresiasi kerja keras daerah dalam pengendalian Covid 19 sehingga pertumbuhan ekonomi dapat terjaga.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Presiden RI Jokowi atas apresiasinya terhadap kinerja daerah sehingga pertumbuhan ekonomi tetap terjaga,” ujarnya.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

PLN Sukses Reduksi 32 Juta Metrik Ton Emisi Karbon di Tahun 2022

Advertorial

DPRD Balangan Dukung Penuh Akreditasi Puskesmas Desa Uren Kecamatan Halong

Advertorial

Hadiri Rapat Parpurna di DPRD, Bupati Balangan Serahkan Dokumen LKPJ

Advertorial

Raperda Penyelenggaraan Penanaman Modal Disosialisasikan ke Publik

Advertorial

Siapkan MTQ di Banjarbaru, LPTQ Kotabaru Gelar Dialog dengan LPPL RGS

Advertorial

Luncurkan Program Jumat Berkah, PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadan di Banjarbaru

Advertorial

Siaga Kelistrikan, PLN Siap Sukseskan Rangkaian HUT ke-78 RI dengan Kualitas Listrik Terbaik

Advertorial

KPK RI Gelar Koordinasi Pencegahan Korupsi di Pemda Kotabaru