Home / Advertorial / PLN

Minggu, 3 September 2023 - 19:21 WIB

Spesial Hari Pelanggan Nasional, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp202.300

Abdul Salam Nganro, General Manager PLN UIP3B Kalimantan (tengah) memastikan ketersediaan cadangan daya di Regional Control Center 2 UP2B Kalimantan, Banjarbaru, Kalsel. (Foto : Istimewa)

Abdul Salam Nganro, General Manager PLN UIP3B Kalimantan (tengah) memastikan ketersediaan cadangan daya di Regional Control Center 2 UP2B Kalimantan, Banjarbaru, Kalsel. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, wasaka.idPT PLN (Persero) memberikan diskon spesial program tambah daya listrik dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada 4 September 2023.

Pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, program promo bertema “Senyum Pelanggan PLN 2023” ini diadakan untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya lebih terjangkau. Hal ini sekaligus bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya melalui promo ‘Senyum Pelanggan PLN 2023’ bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan. Semoga diskon spesial ini dapat dimanfaatkan secara maksimal,” ujar Gregorius, Minggu (3/9).

Baca Juga : Gelar Apel Siaga KTT ke-43 ASEAN, Dirut PLN: Kami Siapkan Sistem Pengamanan Kelistrikan Berlapis

Dalam program promo “Senyum Pelanggan PLN 2023′ ini, tambah daya mulai dari 450 VA hingga 5.500 hanya dikenakan biaya Rp202.300. Melalui promo ini, pelanggan semua golongan tarif hingga 5.500 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya. Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta di waktu normal kini cukup membayar sebesar Rp202.300.

“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan,” kata Gregorius.

Baca Juga : KEREN, Produk Rajutan dari Komunitas Binaan PLN Tembus Pasar Eropa

Gregorius menambahkan, masyarakat bisa memanfaatkan program tambah daya ini dengan mengajukannya melalui aplikasi PLN Mobile. Menurutnya, untuk dapat mengikuti program promo tambah daya dengan harga spesial Rp202.300 ini, caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan langkah-langkah berikut:
1. Pelanggan masuk ke aplikasi PLN Mobile.
2. Pilih menu “Ubah Daya dan Migrasi”, kemudian pelanggan melakukan pengisian data diri.
3. Pada bagian akhir memasukkan kode voucer promo “SENYUMPELANGGANPLN”.

“Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi melalui PLN Mobile dan memasukkan kode yang berlaku, kemudian setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” pungkas Gregorius.

Selaras dengan Semangat Hari Pelanggan Nasional, Abdul Salam Nganro, General Manager PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Kalimantan memastikan ketersediaan daya cadangan Sistem Interkoneksi Kalimantan di kisaran 334,3 MW dan Sistem Khatulistiwa di kisaran 112,6 MW. Sehingga sangat siap menyambut penambahan daya dari pelanggan.

“Mari masyarakat Kalimantan manfaatkan promo tersebut dengan maksimal,” pungkasnya.(Bon)

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Mantapkan Persiapan Pemilu 2024, PPP Gelar Silahturahmi dan Rapat Koordinasi Persiapan Bacaleg

Advertorial

Anggota Komisi I DPRD Balangan Dengarkan Aspirasi Honorer 

Advertorial

Batola Terima 105 Unit Bantuan RTLH Dari Pemprov Kalsel

Advertorial

Wabup Kotabaru Resmi Buka Kejuaraan Futsal Bupati Cup 2023

Advertorial

Kotabaru Terapkan Layanan Pengujian Kendaraan Bermotor, Bupati: Memberikan Jaminan Keselamatan Secara Teknis

Advertorial

Kecamatan Banjarmasin Selatan Juara Umum di Porseni GTK

Advertorial

Andi Rudi Latif Gukung Penyelenggaraan Pengelolaan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel

Advertorial

Ahsani Fauzan Beri Dukungan Program Peningkatan Minat Baca di Balangan