Home / Advertorial / Kotabaru

Minggu, 25 Desember 2022 - 12:20 WIB

Sukses Dilaksanakan, Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup

Penyerahan hadiah Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2022 kepada pemenang. (Foto : Humas Pemkab Kotabaru)

Penyerahan hadiah Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2022 kepada pemenang. (Foto : Humas Pemkab Kotabaru)

KOTABARU, wasaka.id – Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2022 resmi ditutup. Gelaran ini dijuarai dari Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Penutupan kejuaraan ini berlangsung di gedung bulutangkis Kotabaru, Sabtu ( 24/12).

Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Risa Ahyani, SE. M. Si membacakan sambutan tertulis Bupati Kotabaru menyampaikan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan ini kepada ketua PBSI Kotabaru, para atlet bulutangkis beserta pelatih dan official.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia PBSI dan semua pihak yang turut mendukung terlaksananya kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup 2022 . Ucapan terimakasih juga saya sampaikan, kepada para peserta atlet baik dari Kabupaten Kotabaru maupun dari seluruh kalimantan selatan dan dari luar kalimantan selatan,” Plt. Kadisparpora Kotabaru.

Baca Juga : Polres dan Pemkab Kotabaru Gelar Operasi Lilin

Baca Juga : Pemkab Kotabaru Lakukan Pemancangan Tiang Pengembangan Kawasan Wisata Siring Laut

Dalam sambutan itu ia juga menyampaikan hal yang paling penting dalam turnamen tersebut adalah, kebersamaan, silaturahmi dan sportifitas yang harus selalu dijaga.

“Para peserta baik dari Kabupaten Kotabaru, Se-Kalimantan Selatan maupun di luar Kalimantan Selatan yang telah mengikuti kejuaraan ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan profesionalitas sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan harapan para peserta dapat mengembangkan diri, kedepannya. Dan saya yakin dari pelaksanaan kejuaraan ini akan memberikan dampak yang signifikan kepada para atlet di Kalimantan Selatan dan khususnya di Kabupaten Kotabaru,” ungkap Plt. Kadisparpora Kotabaru.

Selain itu Plt. Kadisparpora Kotabaru juga mengungkapkan, pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis ini akan dilaksanakan dengan hadiah lebih besar lagi dengan harapan banyak melahirkan bibit atlet yang unggul.

Baca Juga : Bupati Kotabaru Sambut Kunjungan Direktur Utama Bank Kalsel

“Nanti bisa kita laksanakan bulutangkis dalam rangka may day, dan bupati cup ini tentunya sudah kami programkan di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru untuk tahun yang akan datang kita laksanakan kembali dengan hadiah yang lebih besar lagi,” jelas Plt. Kadisparpora Kotabaru.

Sementara itu, dalam laporan panitia Ketua PBSI Kotabaru Tris menyampaikan, yang masuk final dalam Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup adalah, M. Aulia Rahman bersama Rayhan melawan Alfito Pringgo Yudanto bersama Muhammad Rivani yang memperebutkan uang pembinaan Rp 20 juta dan tropy.

Kegiatan penutupan Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2022 dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang yaitu juara 1 diraih pasangan ganda putra M. Aulia Rahman-Rayhan dari PB. Gede Parta Kabupaten Tanah Bumbu.

Sedangkan juara 2 Alfito Pringgo Yudanto-Muhammad Rivani dari Gede Parta Kabupaten Tanah Bumbu. Sementara itu, juara 3 bersama Muhammad Nizar-Noviar Rian Hidayatullah dari PB. Karya Pelita Kabupaten Tanah Laut (Pelaihari), M. Raynaldi Oktavianur – Surya Purnamasidi PB. Puspa Juita Provinsi Kalimantan Timur Samarinda.(rud)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kotabaru salat hajat dan peringatI Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Pemkab Kotabaru Ajak Masyarakat Meneladani Nabi Muhammad SAW

Advertorial

Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Sekaligus Milad H Supian HK dan Syukuran Perkawinan dengan HJ Faridah Diikuti Ribuan Peserta

Advertorial

DPRD Balangan Gelar RDP Bersama Bawaslu dan KPU

Advertorial

Legislator Hj Sri Huriyati Aspresiasi Kegiatan Mini Expo Road Ke 20 di Balangan

Advertorial

Golkar Kalsel Gelar Bimtek Silon Pemudah Pendaftaran Bacaleg di Pemilu 2024

Advertorial

Atas Karhutla Pemkab Kotabaru Gelar Rakor

Advertorial

Pembukaan Raimuna Cabang Tahun 2023, Fatma Idiana: Bekal Menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Hebat

Advertorial

Tertinggi Sepanjang Sejarah, Transaksi Bazar UMKM PLN Bersama BUMN Capai Lebih Rp2,3 Miliar