Home / Advertorial / Balangan

Senin, 4 September 2023 - 20:15 WIB

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2023, Ketua DPRD Balangan Ingatkan Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan saat menghadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra Intan 2023 di Polres Balangan. (Foto : Istimewa)

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan saat menghadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra Intan 2023 di Polres Balangan. (Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, Ahsani Fauzan, menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Intan 2023 yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Balangan, Senin (4/9).

Ketua DPRD menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas (Kamselticarlantas) sebagai bagian integral dari persiapan menuju pemilu damai tahun 2024.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Polres Balangan dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutur Ahsani Fauzan.

Apel gelar pasukan dengan tema “Kamselticarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai Tahun 2024” ini diikuti oleh seluruh personel Polres Balangan, termasuk Dinas Perhubungan, dan instansi terkait lainnya.

Selain itu, Ketua DPRD juga berkesempatan untuk melihat secara langsung peralatan dan kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi Zebra Intan 2023.

Operasi Zebra Intan 2023 ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, mencegah pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

Dengan tema yang menekankan kondusifitas menuju pemilu damai tahun 2024, operasi ini diharapkan akan berkontribusi pada terciptanya situasi yang aman dan damai selama proses pemilu.

Ketua DPRD Ahsani Fauzan dengan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan menjalankan Operasi Zebra Intan 2023 dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Dengan demikian, diharapkan masyarakat Balangan dapat menikmati lalu lintas yang lebih aman dan teratur sepanjang tahun 2023 menuju pemilu damai tahun 2024.(jaw)

Share :

Baca Juga

Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Balangan Tahun Anggaran 2023. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Ahsani Fauzan Pimpin Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2023

Advertorial

Perbaikan Jalan di Balangan Dianggarkan Rp 20 Miliar, Ketua Komisi III: Bisa Direalisasi Maret-April

Advertorial

Pemko Banjarmasin Atur Strategi Tanggulangi Kemiskinan
Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Ahmad Fauzi, foto :(Istimewa)

Advertorial

DPRD Balangan Dukung Program Belanja Pemulihan Ekonomi Pedagang Kecil

Advertorial

Amankan Pasokan Listrik di Kalselteng, PLN Siapkan 541 Personil Selama Ramadan 2023

Advertorial

Tim Penilai Provinsi Kalsel Lakukan Penilaian ke Posyandu Asoka

Advertorial

Iqbal Saputra Asal Tanah Bumbu Berjuang dari Nol Hingga Sukses Membuka Lapangan Pekerjaan
Simulasi pencoblosan dan penghitungan suara di kantor KPU Kotabaru. (Foto : Istimewa)

Advertorial

KPU Kotabaru Gelar Simulasi Pemilu 2024