Home / Advertorial / Balangan

Senin, 4 September 2023 - 20:15 WIB

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2023, Ketua DPRD Balangan Ingatkan Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan saat menghadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra Intan 2023 di Polres Balangan. (Foto : Istimewa)

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan saat menghadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra Intan 2023 di Polres Balangan. (Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, Ahsani Fauzan, menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Intan 2023 yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Balangan, Senin (4/9).

Ketua DPRD menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas (Kamselticarlantas) sebagai bagian integral dari persiapan menuju pemilu damai tahun 2024.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Polres Balangan dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutur Ahsani Fauzan.

Apel gelar pasukan dengan tema “Kamselticarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai Tahun 2024” ini diikuti oleh seluruh personel Polres Balangan, termasuk Dinas Perhubungan, dan instansi terkait lainnya.

Selain itu, Ketua DPRD juga berkesempatan untuk melihat secara langsung peralatan dan kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi Zebra Intan 2023.

Operasi Zebra Intan 2023 ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, mencegah pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

Dengan tema yang menekankan kondusifitas menuju pemilu damai tahun 2024, operasi ini diharapkan akan berkontribusi pada terciptanya situasi yang aman dan damai selama proses pemilu.

Ketua DPRD Ahsani Fauzan dengan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan menjalankan Operasi Zebra Intan 2023 dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Dengan demikian, diharapkan masyarakat Balangan dapat menikmati lalu lintas yang lebih aman dan teratur sepanjang tahun 2023 menuju pemilu damai tahun 2024.(jaw)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bangkitkan UMKM, Pemkab Kotabaru Gelar Festival Kuliner 2023

Advertorial

Wakil Bupati Kotabaru Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi Usai Menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda

Advertorial

Transisi Energi, PLN – Pemerintah Gotong Royong Ciptakan Energi Bersih

Advertorial

Bang Arul Sambut Kedatangan Atlet Sepeda yang Mengharumkan Nama Kotabaru

Advertorial

Jelang Pemilu 2024 Partai Golkar di Kalsel Kokoh Mengakar Seperti Pohon Beringin

Advertorial

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Hasnuryadi Sulaiman Sambangi Sejumlah Masjid dan Mushola

Advertorial

Semangati Kader Jelang Pemilu 2024, Paman Birin: Jangan Maju Tanpa Persiapan

Advertorial

Komisi II DPRD Balangan Sesalkan Ketidak Hadiran Pimpinan PT Asabaru Daya Cipta Lestari Dalam Rapat Kerja