Home / Advertorial / News

Sabtu, 24 Desember 2022 - 11:39 WIB

BSNP Golkar Kalsel Siapkan SDM Profesional Awasi Pemilu 2024

Ketua BSNP Golkar Kalsel, Troy Satria. (Foto : dok/wasaka.id)

Ketua BSNP Golkar Kalsel, Troy Satria. (Foto : dok/wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Badan saksi nasional provinsi (BSNP) Partai Golkar Kalsel siap menjalankan tugas sebagai fungsi kontrol pengamanan suara di Pemilu 2024.

Ketua BSNP Partai Golkar Kalsel, Troy Satria menyampaikan pihaknya sudah mempersiapkan SDM-nya dan melaksanakan rekrutmen, pengembangan kapasitas dan penempatan saksi Pemilu dari kader Partai Golkar.

Baca Juga : Hasnuryadi Siap Jika Partai Golkar Mencalonkannya Maju di Pulgub Kalsel

Baca Juga : Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Kalsel Lakukan Evaluasi Kepengurusan Hingga Tingkat Kecamatan

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel ini juga menyebutkan BSNP Golkar Kalsel akan membuat sistem kontrol berbasis digital yang nantinya akan memantau hasil perolehan suara baik di Pilpres, Pileg dan Pilkada di Pemilu 2024.

“BSNP Partai Golkar seluruh Indonesia baru saja melaksanakan Rakornis, yang mana isi dari Rakornis itu kita ditarget untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024. Sehingga peran BSNP Golkar di provinsi dilibatkan penuh untuk melakukan pengamanan suara,” jelas Troy Satria, Sabtu (24/12).

Baca Juga : Soliditas Partai Golkar Penting Dilakukan Bagi Seluruh Kader di Daerah

Ketua Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel ini menambahkan pihaknya akan berkoordinasi dengan BSNP Golkar tingkat kabupaten dan kota agar bisa menyiapkan diri untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kader.

Baca Juga : AMPG dan KPPG Harus Bersinergi Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Menurut Troy Satria, dalam waktu dekat BSNP Golkar Kalsel Kalsel juga akan mengundang seluruh BSNP Golkar kabupaten dan kota agar berkoordinasi lebih intens agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang bisa membuat sistem kontrol yang baik.

“Karena tugas BSNP Golkar ini selain melakukan rekrutmen, pelatihan dan pengembangan kapasitas, juga melakukan kegiatan pengamanan hasil perolehan suara Partai Golkar baik Pileg, Pilpres dan Pilkada,” ujarnya.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Film Jendela Seribu Sungai Tayang Pada 20 Juli 2023 Mendatang

Banjarmasin

Golkar Kalsel Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur

Bola & Sports

Piala AFF 2022: Indonesia Bekuk Kamboja

Advertorial

Peduli Korban Musibah Kebakaran, Srikandi PLN Salurkan Bantuan Perlengkapan Dapur
Ahsani Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Balangan. (Foto : dok/wasaka.id)

Advertorial

Ahsani Fauzan Berharap Lanjutkan Program DPRD Balangan

Banjarmasin

Bang Hasnur, Tokoh Muda yang Diminati Masyarakat Banua

Advertorial

Wakil Rakyat Balangan Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Perizinan Berusaha
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir (kiri) saat menyerahkan penghargaan Best of the Best Communications kepada Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) dalam ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, Kamis (7/3).

Advertorial

Dirut PLN Raih Best CEO of Communications, PLN Jadi Best of The Best Communications dengan 12 Penghargaan dari Menteri BUMN di Ajang BCOMSS 2024