Home / Advertorial / Kotabaru

Kamis, 17 Agustus 2023 - 12:39 WIB

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Jadi Inspektur Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyerahkan Bendera Merah Putih kepada pembawa baki untuk dikibarkan. (Foto : Istimewa)

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyerahkan Bendera Merah Putih kepada pembawa baki untuk dikibarkan. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kotabaru, berlangsung hikmat.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus menjadi inspektur upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-78, Kamis (17/8).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Akhmad bertugas membacakan Teks Proklamasi. Sementara Kepala Kantor Kemenag Kotabaru, H Akhmad Kamal dipercaya sebagai pembaca doa.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) terdiri dari 37 personel bersama anggota TNI dan Polri menjalankan tugas dengan lancar dan sukses. Adapun Komandan Upacara, Lettu Laut (S) Kristian Wahyudianto dan pembawa baki pengibaran benderah Merah Putih, Angel Cristina siswa SMAN 1 Kelumpang Hilir.

Sedangkan pengibaran bendera Merah Putih yaitu, Rasya Ahmad Fahlevi dari SMAN 1 Kotabaru, Muhammad Krisna dari SMA Nahdatulwathan Pulau Laut Barat dan Zhaahir Syarofa MAN Kotabaru. Personel Paskibra menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses.

Kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih ini juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru atas dukungan terhadap PLN melalui pembayaran listrik tepat waktu semester I tahun 2023, seluruh Dinas Satuan Kerja untuk keberlangsungan.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Kotabaru menerima secara simbolis Jasa Satya Lencana, Karya Satya dengan masa kerja 10 tahun Janatul Adawiyah, SPs.I dari Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kotabaru.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dihadapan Wapres Ma’ruf Amin, Bupati Kotabaru Bersama Danlanal Sampaikan Kondisi Daerah Sekaligus Peresmian KBN
Pemberian modal kepada UMKM dari program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat PT. Sebuku Sejaka Coal. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Pemkab Kotabaru Gelar Bakti Sosial Penekanan Angka Stunting dan Pemberdayaan Masyarakat

Advertorial

Jukung Hias Tanglong Meriahkan Hari Jadi ke 497 Kota Banjarmasin
Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani. (Foto : Humas DPRD Balangan)

Advertorial

Banyak Hewan Unggas Mati, Ketua Komisi II DPRD Balangan: Tambah Anggaran Obat-obatan
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir (kiri) saat menyerahkan penghargaan Best of the Best Communications kepada Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (kanan) dalam ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta, Kamis (7/3).

Advertorial

Dirut PLN Raih Best CEO of Communications, PLN Jadi Best of The Best Communications dengan 12 Penghargaan dari Menteri BUMN di Ajang BCOMSS 2024

Advertorial

Momen HUT RI ke-78, 17 Warga Pra Sejahtera Menikmati Listrik Melalui Program Light Up The Dream

Advertorial

Jalur Transportasi Sungai tertutup, Supian HK Langsung Sikapi Keluhan Warga

Advertorial

OJEK IBU PERGI Puskesmas Juai Diapresiasi DPRD Balangan