Home / Advertorial / Partai Golkar

Sabtu, 25 Februari 2023 - 19:26 WIB

Golkar Kalsel Yakin Program HWK Membawa Kemenangan di Pemilu 2024

AMUNTAI, wasaka.id – DPD Partai Golkar Kalsel hingga kabupaten dan kota, optimis hadirnya Himpunan Wanita Karya (HWK), mampu memberikan kemenangan di Pemilu 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Haji Supian HK menyebutkan, kehadiran organisasi perempuan (HWK) ini membawa dampak baik bagi partai Golkar khusunya di Kalsel.

Melalui program HWK yang mampu merekrut kader perempuan di semua tingkatan, menurut Supian HK, sudah membawa energi yang baik jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga : Sahbirin Noor Minta Semua Anggota Fraksi se Kalsel Jadi Penggerak Kemenangan Golkar di Pileg 2024

“Kehadiran HWK mampu memberikan perannya sebagai organisasi wanita untuk memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024 nanti,” ujar Supian HK, pada acara konsolidasi organisasi sekaligus peringatan HUT HWK ke-42 di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Sabtu (25/2).

Menurut Supian HK, HWK merupakan organisasi yang didirikan pada tanggal 28 Februari 1981 sebagai perwujudan kebulatan tekad para kader Golkar wanita.

Kehadiran HWK di keluarga besar partai Golkar di Kalsel kata dia, adalah sebagai organisasi yang mendukung program partai di tengah masyarakat.

Baca Juga : Syukuran Milad ke-21, AMPG Kalsel Optimis Bisa Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

“Banyak kegiatan sosial masyarakat yang dijalankan HWK, dan ini akan membawa dampak positif bagi partai Golkar,” ujar Supian HK.

Momentum konsolidasi itu, Supian HK juga menekankan kepada seluruh kader partai Golkar agar mulai berinteraksi dengan masyarakat.

Apalagi kata dia, tahun politik ini seluruh kader organisasi sayap, baik didirikan atau yang mendirikan, harus mempunyai komitmen dan tegak lurus mengkonsolidasikan partai Golkar guna meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kemenangan partai Golkar bermuara dari kekompakan dan soliditas yang dibangun dari seluruh kader di semua tingkatan,” imbuh Supian HK.

Baca Juga : Diamanahi Partai Golkar Maju di Pemilu 2024, Hasnur: Siap Mundur dari Bakal Calon DPD RI

Sehingga ujarnya lagi, waktu yang singkat ini, seluruh kader harus kompak dan menyatukan kekuatan, bukan terpecah belah dan saling sikut di internal jika ingin meraih kemenangan.

“Saya yakin partai Golkar kembali bisa memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya.

Sementara konsolidasi organisasi sekaligus peringatan HUT HWK ke -42 selain dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK, juga dihadiri Bendahara Partai Golkar Kalsel, Basuni, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara, Sahrujani beserta jajaran pengurus.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Angkat Citra Pariwisata, Kotabaru Hadirkan One Night Saijaan di TMII Jakarta

Advertorial

PWI Kotabaru Terima Penghargaan Sebagai Mitra PUPR

Advertorial

Tingkatkan Literasi di Kalsel, PLN Donasikan Buku ke Sekolah Inklusi Banjarbaru

Advertorial

PLN Bagikan Ratusan Paket Gizi untuk Tangkal Stunting di Kalsel dan Kalteng

Advertorial

Satukan Kekuatan Jelang Pemilu Serentak 2024, Golkar Kalsel Gelar Rakornis

Advertorial

Direksi PLN Pastikan Progres Interkoneksi Kelistrikan Kalbar – Kalteng Sesuai Rencana

Advertorial

Siaga KTT ASEAN, Dirut PLN Kawal Langsung Sistem Kelistrikan Lewat Command Center di Labuan Bajo

Advertorial

Ahsani Fauzan Pimpin Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Balangan