Home / Advertorial / Partai Golkar

Jumat, 24 Februari 2023 - 19:07 WIB

Sahbirin Noor Minta Semua Anggota Fraksi se Kalsel Jadi Penggerak Kemenangan Golkar di Pileg 2024

BANJARMASIN, wasaka.id – Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor meminta semua anggota fraksi di tingkat DPRD se Kalsel mulai bersiap menyambut pelaksanaan Pemilu legislatif (Pileg 2024).

Sahbirin Noor juga berharap kepada anggota fraksi di lembaga legislatif yang menjadi perpanjangan tangan partai Golkar, bisa jadi penggerak kemenangan di Pileg 2024 mendatang.

“Waktu yang sangat singkat ini saya berharap kepada seluruh anggota fraksi di DPRD se Kalsel, agar mulai bekerja dengan giat untuk memenangkan partai Golkar di Pileg nanti,” ujar Sahbirin Noor, Kamis (23/2).

Baca Juga : Syukuran Milad ke-21, AMPG Kalsel Optimis Bisa Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Menang di Pileg 2024 nanti kata Paman Birin saapaan akrab Sahbirin Noor, tak ada kata lain untuk mengulang kemenangan partai Golkar di Kalsel pada pelaksanaan Pileg 2019 lalu.

Paman Birin menekankan, tahun politik ini, agar anggota Fraksi Partai Golkar se Kalsel benar-benar mampu memberikan hasil terbaik kepada partai.

“Saya meminta kepada anggota fraksi, ini lah saatnya untuk turun ke rakyat dan menjalankan program agar partai Golkar kembali menjadi pemenang di Pileg 2024 nanti,” ucap Paman Birin.

Baca Juga : Diamanahi Partai Golkar Maju di Pemilu 2024, Hasnur: Siap Mundur dari Bakal Calon DPD RI

Selain itu Paman Birin juga menyampaikan, partai Golkar sejatinya sudah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju di Pileg 2024 nanti, tak terkecuali anggota fraksi.

Termasuk kata dia, keterwakilan perempuan yang juga memiliki kans untuk duduk sebagai wakil rakyat juga sudah disiapkan. Partai Golkar ditambahkannya sangat siap dan sangat dominan akan menambah jumlah kursi di masing-masing daerah pemilihan se Kalsel.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK juga berharap kepada seluruh anggota fraksi bisa menjalankan tugasnya sebagai kader partai. Ia meminta untuk lebih fokus lagi dalam rangka menyongsong Pemilu 2024.

“Elektabilitas partai Golkar di Kalsel sejauh ini sangat bagus, hasil ini tak lepas dari kinerja semua kader, termasuk kegiatan anggota fraksi baik di provinsi maupun di daerah,” tutur Supian HK.

Baca Juga : Golkar Kalsel dan MKGR Akan Berkolaborasi Menangkan Pemilu 2024

Supian HK juga menyampaikan, agar tak hanya anggota fraksi yang menjadi ujung tombak kemenangan Golkar di Pileg 2024 nanti. Melainkan kata dia, semua elemen terutama organisasi sayap dan organisasi pendiri partai Golkar juga harus bergerak efektif.

“Karena jika semua elemen ini bersatu, bergerak dengan masif, maka akan menambah kekuatan partai Golkar, dan kami yakin kembali menjadi pemenang,” tandasnya.(nas)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Golkar Targetkan Menang Pileg dan Pilpres 2024

Advertorial

Ahsani Fauzan Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati Balangan

Advertorial

Ketua DPRD Balangan, Imbau Warga Agar Perhatikan Kelengkapan Sebelum Berkendara 

Advertorial

Fun Bike Bupati Kotabaru Disaksikan Ribuan Masyarakat

Advertorial

Anggota Komisi I DPRD Balangan Meminta Agar Setiap Kepala SKPD Hadir di Musrenbang

Advertorial

Ahsani Fauzan Tekankan Pentingnya Penyeimbangan Informasi Era Digital

Advertorial

Ramah Tamah dan Silaturahmi Pemerintah Daerah dengan Universitas Dr. Suetomo Surabaya

Advertorial

Presiden Jokowi Resmikan PLTS Terapung Cirata 192 MWp, Terbesar di Asia Tenggara