Home / Advertorial

Senin, 13 Maret 2023 - 12:53 WIB

Jelang Pemilu 2024 Partai Golkar di Kalsel Kokoh Mengakar Seperti Pohon Beringin

H Sahbirin Noor saat melepas keberangkatan rombongan pembagian sembako dari DPD Partai Golkar Kalsel dalam rangka membantu masyarakat di Kalsel yang terdampak banjir. (Foto : dok/wasaka.id)

H Sahbirin Noor saat melepas keberangkatan rombongan pembagian sembako dari DPD Partai Golkar Kalsel dalam rangka membantu masyarakat di Kalsel yang terdampak banjir. (Foto : dok/wasaka.id)

BANJARMASIN, wasaka.id – Jelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, partai Golkar Kalsel terus menggerakkan mesin politiknya hingga ke akar rumput. Kekuatan partai Golkar di Kalsel diyakini mampu mengulang kemenangan Pemilu 2019 silam.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor pada pertemuan bersama jajaran pengurus baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota se Kalsel.

“Kekuatan partai Golkar di Kalsel masih kokoh dan mengakar seperti pohon Beringin. Golkar Kalsel juga meyakini di Pemilu 2024 nanti kembali akan memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada,” tutur Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin.

Baca Juga : Soal Putusan PN Jakpus Terkait Penundaan Tahapan Pemilu, Sekretaris Golkar Kalsel: Kami Tetap Fokus Jalankan Konsolidasi

Mengawali tahun politik sebelum pesta demokrasi 2024, Sahbirin Noor meminta kepada seluruh kadernya menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kader yang bisa menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga : Sahbirin Noor Minta Seluruh Caleg Petakan Kekuatan di Masing-masing Dapil

“Jika kita berkaca dari filosopi pohon Beringin yang memberikan kesejukan kepada siapa saja yang berteduh di bawahnya, maka kader partai Golkar juga harus membawa kenyamanan di tengah rakyatnya. Artinya mampu menyerap aspirasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ungkap Sahbirin Noor.

DPD Partai Golkar Kalsel sebut Sahbirin Noor, selama ini sangat banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat melalui fraksinya di DPRD 13 kabupaten dan kota.

Baca Juga : Hadiri Acara Musra, Kader Golkar Kalsel Lantang Suarakan Keberhasilan Airlangga Hartarto Pulihkan Ekonomi

Menurut Sahbirin Noor lagi, partai Golkar selalu berada di garda terdepan dalam mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui kebijakan daerah seperti Peraturan daerah (Perda).

Dalam beberapa kegiatan di masyarakat, partai Golkar Kalsel di tambahkan Sahbirin Noor juga cepat tanggap membantu masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Saya berharap, seluruh kader partai Golkar se Kalsel peka terhadap kondisi masyarakat, segera turun ke rakyat jika mereka membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Disinggung soal target partai Golkar untuk merebut kursi di parlemen baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota pada Pileg 2024 mendatang, Sahbirin Noor menyebutkan partai Golkar tentu akan bekerja cerdas untuk menambah jumlah kursi di setiap daerah.

“Target kita realistis, intinya menambah jumlah kursi dari kursi yang sudah kita rebut di Pemilu 2019 lalu,” imbuhnya.(yud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ketua DPRD Balangan Sampaikan Dukungan Program Daurah Ilmiah Ulama Bisa Cetak Ulama Daerah

Advertorial

Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional ke-53, Bang Arul Apresiasi DWP KSOP Kelas II Kotabaru-Batulicin

Advertorial

Gubernur Kalsel Sampaikan Resesi dan Krisis Pangan di Peringatan Hari Jadi Barito Kuala ke-63

Advertorial

PLN Tingkatkan Keandalan Listrik di Kalbar Jelang Imlek dan Cap Go Meh 2023

Advertorial

Hasnuryadi Siap Jika Partai Golkar Mencalonkannya Maju di Pilgub Kalsel

Advertorial

Bupati Balangan Hadiri Rapat Paripurna Sampaikan Perubahan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023

Advertorial

Tinjau Langsung Command Center PLN di Labuan Bajo, Kementerian BUMN Pastikan Keandalan Listrik KTT ASEAN

Advertorial

Maknai Hari Buruh, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Balangan