Home / Advertorial / Kotabaru

Minggu, 26 November 2023 - 07:55 WIB

Pengadilan Tinggi Se Kalsel Kagum Melihat Keindahan Wisata di Kotabaru

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menyambut kedatangan rombongan Pengadilan Tinggi se Kalsel dalam rangka silaturahmi di objek wisata  Jetski Teluk Mesjid. (Foto : Istimewa)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menyambut kedatangan rombongan Pengadilan Tinggi se Kalsel dalam rangka silaturahmi di objek wisata Jetski Teluk Mesjid. (Foto : Istimewa)

KOTABARU, wasaka.id – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus didampingi Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana menyambut kedatangan Pengadilan Tinggi Se Kalsel di wisata jetski Teluk Mesjid, Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru, Sabtu (25/11).

Kehadiran rombongan Pengadilan Tinggi di 13 kabupaten dan kota dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus melihat langsung keindahan Kabupaten Kotabaru yang jauh dari Ibukota Kalsel.

Bupati Kotabaru mengatakan suatu kebanggaan bagi daerahnya karena bisa memboyong untuk melihat tempat wisata di Kotabaru kepada semua hakim yang ada di 13 kabupaten dan kota.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada ketua dan sekretaris beserta rombongan, luar biasa bagi kami bisa dikunjungi setiap saat,” tutur Sayed Jafar.

Baca Juga : Jetski Touring Bupati Cup Tahun 2023 Dibuka: Muara Memperkenalkan Wisata Hingga Manca Negara

Sementara, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Gusrizal mengatakan pertemuan keluarga Pengadilan Tinggi Banjarmasin mengikuti seluruh pengadilan-pengadilan di seluruh wilayah Kota banjarmasin ini sebagaimana pembicaraan dengan bupati melakukan pembinaan di pengadilan negeri kotabaru.

“Jadi mengaharapkan supaya kegiatan pertemuan keluarga besar PN se wilayah banjarmasih dilaksanakan di kotabaru, sekaligus melihat keindaha objek wisatanya,” ujar Gusrizal.

Baca Juga : Kepedulian Bupati Kotabaru Terhadap Warga Binaan Diganjar Penghargaan dari Kemenkum HAM Kalsel

Selain itu kata dia, tujuan kedatangan rombongan juga memperkenalkan kepada seluruh hakim yang ada diwilayah hukum Kota Banjarmasin bahwa Kotabaru itu jauh dari ibu kota, tetapi masalah perkembangan wisata dan keindahan alamnya jauh lebih bagus di bandingkan daerah di kabupaten lainnya.

“Selain itu kedatangan kami kesini juga mempererat tali silaturahmi antar rekan-rekan hakim, panitra dan sekretaris sekaligus mensosialisasikan segala sesuatu yang menyangkut dengan peraturan mahkamah agung bisa diterapkan disaat pelaksanaan persidangan dipengadilan,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bupati Kotabaru yang telah memberikan fasilitas, bantuan sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Acara dilanjutkan dengan mengunjungi tempat wisata Bukit Mamake, dan kembali para rombongan dibikin takjub dengan keindahan alam yang ada di Kabupaten Kotabaru.(rud)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Paman Birin Puncaki Ketua DPD 1 Terpopuler, Begini Tanggapan Sekretaris Golkar Kalsel

Advertorial

Hadiri Festival ‘Bagarakan Sahur’ Ketua DPRD Balangan Minta Hindari Kegitan Melanggar Norma Agama

Advertorial

Hari Operasi Pembangkit Terbaik Sepanjang Sejarah, PLN Pastikan Kelistrikan Jelang Tahun Baru Aman

Advertorial

PLN Tingkatkan Keandalan Listrik di Kalbar Jelang Imlek dan Cap Go Meh 2023

Advertorial

Jelang KTT G20, Menko Luhut Resmikan PLTS Terapung Milik PLN di Nusa Dua Bali

Advertorial

Wakil Rakyat Minta Pembangunan Infrastruktur Desa Diperhatikan

Advertorial

Golkar Kalsel Tekankan kepada Kader Bijak Berkompetisi di Pileg 2024

Advertorial

AIPF Dibuka Presiden, PLN Paparkan Green Enabling Supergrid hingga Rampungnya PLTS Terapung Cirata