Home / Advertorial / Balangan / Balangan / Berita Terkini / Bisnis / News / Religi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 13:18 WIB

Semarakkan Pasar Ramadan, Sri Huryati Hadi: Bentuk Komitmen DPRD Balangan Dukung UMKM

Anggota Komisi II DPRD Balangan, Sri Huryati Hadi (dua dari kanan) turut menyaksikan pemotongan pita tanda diresmikannya pasar Ramadan di Lapangan Marthasura, Kabupaten Balangan. (Foto : Istimewa)

Anggota Komisi II DPRD Balangan, Sri Huryati Hadi (dua dari kanan) turut menyaksikan pemotongan pita tanda diresmikannya pasar Ramadan di Lapangan Marthasura, Kabupaten Balangan. (Foto : Istimewa)

PARINGIN, wasaka.id – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi turut memeriahkan pasar Ramadan yang berlangsung di Lapangan Marthasura, Kabupaten Balangan.

Anggota Komisi II yang juga menjawabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK ini menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan ekonomi yang diadakan oleh pemerintah daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Huryati Hadi menyampaikan bahwa kegiatan pasar Ramadan tidak hanya sebagai ajang bisnis, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat solidaritas sosial dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Balangan.

“Partisipasi dalam pasar Ramadan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap UMKM lokal serta upaya bersama dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antarwarga Kabupaten Balangan,” ujar Ibu Sri Hadi.

Baca Juga : Ketua DPRD Balangan Hadiri Gelaran Pasar Ramadhan di Lapangan Marthasura

Sebagai anggota Komisi II DPRD Kabupaten Balangan, Ibu Sri Hadi juga menegaskan pentingnya peran legislatif dalam menciptakan kebijakan yang mendukung pengembangan UMKM dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Pasar Ramadan di Lapangan Marthasura ini menjadi ajang bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka, serta bagi masyarakat untuk menikmati beragam kuliner khas Ramadan dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan,” paparnya.

Kehadiran Sri Huryati Hadi dalam gelaran pasar Ramadan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi para pelaku usaha kecil maupun masyarakat luas dalam mengembangkan potensi ekonomi lokal serta mempererat kebersamaan di Kabupaten Balangan.

Semoga kegiatan pasar Ramadhan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat setempat.(jaw)

Share :

Baca Juga

Screnn Shoot video Ketua DPW PKB Kalsel yang menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanah Bumbu. (Video : Istimewa)

Banjarmasin

Mengejutkan, Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar Dukung Pasangan Prabowo-Gibran

Advertorial

Genjot Transisi Energi, PLN Jajaki Dukungan Pembiayaan Hijau dari Export Finance Australia

Nasional

Gempa Berkekuatan 4,8 Guncang Malang dan Sekitarnya, BMKG: Ada Aktivitas Subduksi Dua Lempeng

Advertorial

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

Advertorial

Ketua DPRD Balangan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Maaf Lahir Batin

Advertorial

KPPG Kalsel Gelar Aksi Bersih-bersih Sampah di Pantai Batakan Baru

Nasional

Sebelum Daftar Capres ke KPU, Anies naik Sepeda Cek Kesehatan ke RS Fatmawati
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Balangan Rusdin Barhiwan. (Foto : Istimewa)

Advertorial

Anggota Komisi I DPRD Balangan Kunjungi Atlet Cabor Pencak Silat Seklaigus Beri Dukungan